Brilio.net - Kehidupan beberapa selebriti papan atas Tanah Air memang tak luput dari perhatian publik, termasuk media. Segala kabar tentang kehidupan asmara hingga gaya hidup selalu menarik untuk diperbincangkan, termasuk musisi Maia Estianty. Membahas musisi yang satu ini memang tak ada habisnya.

Segala hal yang berkaitan dengan salah satu musisi senior Tanah Air ini selalu menjadi sorotan. Pasalnya Maia Estiany merupakan satu dari sekian artis yang selalu terlihat awet muda. Tak hanya gaya makeup, gaya busana Maia Estianty juga kerap dijadikan panutan para penggemarnya.

Bahkan pascamenikah dengan pengusaha jam tangan Irwan Mussry, aura bahagia Maia Estianty semakin terpancar. Hal tersebut dapat dilihat melalui beberapa postingan di akun Instagram miliknya. Kehidupan bahagia Maia Estianty juga terlihat saat ia mengunggah foto lawas ketiga anaknya di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut tampak Al, El dan Dul saat masih kecil mengenakan sarung. Tak menjelaskan tentang foto tersebut, Maia justru mengucapkan selamat berlibur dan memperingati Isra' Mi'raj.

"Selamat hari libur dan memperingati Isra’ Mi’raj... Semoga kita semua sampai kepada CAHAYA NYA," tulis Maia dalam postingannya.

Namun warganet justru gagal fokus dengan wajah El Rumi, anak keduanya yang dinilai paling mirip dengan Maia Estianty. Anggapan tersebut dilontarkan warganet di kolom komentar akun Instagramnya.

"Dr sini aq baru tau klo el itu mba maya bgt, al itu wajahnya mba maya sama d bgt, dan dul itu d bgt...," tulis akun Instagram @dwipaka.13.

"Bunda el kaya bunda bgt yaa," timpal akun Instagram @fifitriles.

"El rumi mirip bgt sama bunda yaaaa," tambah akun @pujie_carramel.

"@elelrumi yg miriiiip bgt sm bunda," tulis akun @yuneefau.

"El mirip bunda maia bgt," tambah akun @namazakids.