Brilio.net - Setelah resmi menyandang status sebagai suami-istri pada Oktober 2018 lalu, kehidupan pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry kini selalu mengundang rasa penasaran publik. Biduk rumah tangga yang baru berjalan hampir tujuh bulan tersebut semakin terlihat harmonis. Melalui akun Instagram pribadinya, Maia Estianty kerap membagikan momen mesranya bersama sang suami.

Tak hanya membagikan potretnya bersama sang suami, Maia Estianty juga tak segan melontarkan berbagai pujian untuk Irwan Mussry. Meskipun tak lagi berusia muda, namun kemesraan Maia dan Irwan bak pasangan muda lho. Nggak salah kalau pasangan suami-istri yang satu ini banyak dikagumi publik.

Seperti baru-baru ini, Maia Estianty mengunggah potretnya bersama sang suami saat berada di dalam pesawat menuju Maldives beberapa waktu lalu. Bukan menceritakan tentang pemandangan indah yang mereka lalui, Maia justru menceritakan sikap sang suami yang gentle selama perjalanan.

Menaiki sebuah pesawat berukuran kecil yang tak memiliki banyak ruang, Irwan Mussry nggak segan membawakan tepatnya memangku tas milik Maia Estianty. Melalui keterangan caption-nya, Maia Estianty mengaku merasa tersanjung dengan sikap Irwan Mussry yang dianggap sangat gentle oleh ibu tiga orang anak.

maia estianty puji irwan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Baik nya suamikuuuhhh @irwanmussry ...Kita terbang naik sea plane yang super kecil untuk menuju hotel (kesana emang kudu naik seaplane) saking sempitnya dan penuh ama rombongan di dalem pesawat, jadi ngga ada ruang buat tas ku, eh dia mau pangkuin tas aku... Sangat gentle," tulis Maia Estianty seperti dikutip brilio.net, Kamis (2/5).

Tak hanya itu, mantan pentolan Duo Ratu ini mengaku dibuat gemas dengan laki-laki yang suka gengsi jika membawakan tas pasangannya. Maia mengaku dibuat jatuh hati dengan sikap laki-laki yang mau membawakan tas pasangannya, lantaran sang ayah juga termasuk tipe yang kerap membawakan tas sang ibu.

"Kadang suka gemes ama laki yang gengsi bawa tas pasangannya.... Bapakku juga tipe yang suka bawain tas ibuku soalnya," tambah Maia Estianty.

Dalam potret yang dibagikan Maia Estianty melalui akun Instagram-nya, tak ada raut wajah gengsi dari seorang Irwan Mussry. Sebaliknya, pengusaha jam tangan ini justru memperlihatkan senyum merekahnya saat Maia Estianty mengabadikan potret dirinya tengah memangku tas sang istri.

maia estianty puji irwan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Unggahan Maia Estianty tersebut pun menuai beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang turut memuji sikap Irwan Mussry yang nggak gengsi membawakan tas sang istri. Tak sedikit pula yang dibuat baper dengan keromantisan Maia dan Irwan Mussry.

"Defenisi pria sejati banget ya bun, pria baik emang untuk wanita baik² pula," ungkap akun @nagisa_zaah.

"Beneran bunda laki yg suka bawain tas istri itu bikin tambah jatih cinta ya khann," tulis akun @mira_restu11.11.

"G salah pilih suami baek perhatian sayang komplit pokoknya," imbuh akun @nayaleon6.

"Romantiss bangettt bunn," kata akun @faiz_beauty_healty.

"Masya allah So sweet bunda @maiaestiantyreal samawa," pungkas akun @ita_sntw.