Brilio.net - Maudy Ayunda mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Pemain film Perahu Kertas tersebut diketahui telah resmi menikah dengan seorang pria Korea Selatan berkebangsaan Amerika Serikat, bernama Jesse Jiseok Choi.

Kabar pernikahan artis berusia 27 tahun itu juga turut dibenarkan oleh Bunyamin selaku kepala KUA kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Ia mengatakan bahwa keduanya menikah di kediaman Maudy Ayunda di Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/5).

"Memang benar bahwa telah terjadi kemarin pada Minggu 22 Mei 2022 di kediaman Maudy di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Terlaksana pada jam 9," kata Bunyamin S.H dikutip dari YouTube KH Infotaiment, Senin (23/5).

Mahar nikah Maudy Ayunda Jesse Choi © Instagram

foto: Instagram/@maudyayunda

 

Sementara untuk mahar pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Jiseok Choi terbilang mewah dan romantis. Bunyamin mengungkap bahwa mahar yang diberikan oleh Jesse Choi kepada Maudy Ayunda berupa uang dolar Amerika Serikat sesuai dengan tanggal pernikahan mereka yakni sebesar 22.522 dolar atau setara dengan Rp 330,3 juta.