Brilio.net - Maudy Ayunda sukses menggemparkan publik lewat kabar bahagia pernikahannya. Pemain film Perahu Kertas tersebut diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya pada Minggu (22/5). Pernikahan Maudy Ayunda membuat heboh para penggemarnya karena dia tidak pernah membagikan kebersamaan dengan pasangannya di sosial media.

Kabar pernikahan Maudy muncul usai sang aktris mengunggah foto mengenakan kebaya pengantin melalui Instagram pribadi. Namanya pun langsung menjadi Trending Twitter setelah kabar pernikahannya terungkap. Maudy Ayunda diketahui menikah dengan Jesse Choi, teman kuliahnya saat menempuh pendidikan di Stanford University Graduate School of Business.

Beredar tulisan suami Maudy Ayunda © berbagai sumber foto: Instagram/@maudyayunda

Salah satu pembahasan yang ramai diperbincangkan adalah terkait tulisan Jesse Choi di akun Medium miliknya. Pada 9 Februari 2022 lalu, Jesse Choi menuliskan alasan dirinya pindah ke Jakarta. Lewat tulisan itu, Jesse mengungkap pindah ke Jakarta sekitar empat bulan lalu. Apabila dihitung dari Februari 2022, berarti Jesse Choi pindah ke Indonesia sekitar bulan Oktober 2021.