Brilio.net - Sebagai keluarga artis terkenal, kebersamaan Lydia Kandou dan anak-anaknya jadi sorotan publik. Bahkan untuk hal-hal sederhana seperti quality time di luar. Seperti yang mereka lakukan baru-baru ini, Lydia membagikan momen kebersamaan keluarganya yang harmonis di Instagram, Rabu (5/1) kemarin.

Menilik video yang diunggah itu, tampaknya keluarga Mirdad sedang menikmati makan malam di sebuah resto. Lydia mengajak ketiga anaknya untuk menyantap makanan bersama di luar.

kenang mirdad mirip arya saloka © Instagram

foto: Instagram/@lydiakandou_

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Di sela acara tersebut, Lydia dan anak-anaknya sempat menyanyikan lagu bertajuk Pergilah Kasih yang dipopulerkan oleh Chrisye. Artis 90-an ini bernyanyi bersama anaknya secara bergantian. Mereka tampak menikmati hiburan tersebut dengan raut wajah yang bahagia.

Warganet yang menyaksikan kebersamaan keluarga ini pun ikut senang. Salah satu dari mereka bahkan ada yang gagal fokus dengan wajah Kenang Mirdad. Beberapa warganet menyebut bahwa Kenang Kana mirip dengan Arya Saloka, pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta.

kenang mirdad mirip arya saloka © Instagram

foto: Instagram/@kenangmirdad & @arya.saloka

Sekilas, dua aktor ini memang tampak mirip. Mulai dari gaya rambut, hidung yang mancung, alis yang tebal, serta mata dalam, memiliki kemiripan satu sama lain. Tak heran jika warganet meminta Kenang ikut casting Ikatan Cinta.

"Maaf tante lid..kirain saya mbak lagi nyanyi bareng alde baran/Arya saloka..soal parasny mas kenang agak agak mirip sama Arya saloka/Aldebaran .hehe," tulis @hilpansuardinsyah.

"Mama cantik kompak ya. Selalu colek @kenangmirdad Casting Di IC Biar gantikan MasAl," komentar @eo_event_ancol.

"Kenang ini udah tampan, manis, family man juga. Terus sepintas parasnya mirip Aldebaran di Ikatan Cinta. Coba casting mas kenang, siapa tau bisa jadi adeknya Mas Al," kata @hasa.2202.

(brl/lea)