Brilio.net - Sudah menjadi sebuah keharusan bagi orang untuk memenuhi undangan yang ditujukan kepadanya, termasuk undangan pernikahan. Tak sedikit tamu undangan yang berusaha hadir dengan mempersiapkan busana untuk kondangan. Para tamu undangan akan tampil beda dari penampilan biasanya. Mereka akan terlihat lebih rapi dan necis saat datang ke pesta pernikahan.

Jika umumnya para pria tampil dengan kemeja rapi, lain halnya dengan para wanita. Mereka akan berpenampilan berbeda dari biasanya, yakni dengan riasan dan gaun menawan hingga sepatu heels saat kondangan. Namun siapa sangka, deretan selebriti ini justru menggunakan sepatu sneakers untuk hadir memenuhi undangan pernikahan. Wow!

Pemilihan alas kaki sneakers bukan tanpa alasan. Mereka memilih sepatu sebagai alas kaki karena menyesuaikan dengan tema pesta pernikahan dan lokasi acara.

Sepatu sneakers pun cocok dipadukan dengan gaun. Penampilan kondangan dengan sepatu sneakers ini bisa jadi inspirasi kamu saat menghadiri pesta pernikahan. Nah, siapa aja ya mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (29/3), berikut deretan selebriti yang menggunakan sneakers saat datang ke pesta pernikahan.


1. Pasangan selebriti Inne Azri dan Malvino terlihat kompak menghadiri sebuah pesta pernikahan dengan busana putih dan sepatu.

lupakan heels © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@malvinofajaro



2. Patricia Gunawan didapuk sebagai MC untuk pernikahan Petra dan Firrina. Sang pengantin tampil serasi dengan sepatu sneakers. Patricia pun memenuhi permintaan sang mempelai untuk tampil dengan sepatu sneakers saat memandu pesta pernikahan.

lupakan heels © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@patriciagouw



3. Sahira Anjani dan Adinda Thomas menjadi saksi pernikahan Tanta Ginting dan Denalta. Bukan dengan heels, mereka memilih menggunakan sepatu sneakers untuk melengkapi gaun yang dikenakannya.

lupakan heels © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adindathomas