Brilio.net - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar pada Rabu (27/2) turut membuat nama Luna Maya menjadi sorotan. Apalagi sebelum jatuh ke pelukan Syahrini, Reino Barack lebih dulu menjalin asmara dengan Luna Maya selama lima tahun. Setelah jalinan asmaranya dengan Luna Maya kandas, tak butuh waktu lama bagi Reino Barack untuk move on.

Tak lama setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack diketahui menjalin asmara dengan Syahrini dan resmi menikah lima bulan setelahnya. Bertepatan dengan hari bahagia Reino Barack dan Syahrini, Luna Maya pun bertolak ke Tanah Suci untuk umrah. Setelah satu minggu berada di Tanah Suci, Luna Maya pun kini siap kembali melaksanakan aktivitasnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, seleb berusia 34 tahun ini siap mengunggah potret perjalanannya kembali ke Indonesia. Namun ada yang berbeda dengan penampilan Luna Maya saat berada di pesawat. Duduk di dekat jendela, Luna Maya tampil beda dalam balutan hijab berwarna putih bercorak warna-warni.

luna maya berhijab  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@lunamaya

Penampilan semakin memesona dengan gaya kasual yang memadupadankan celana navy, kemeja warna senada dan sepatu boots cokelat. Foto tersebut diunggah Luna Maya dengan membubuhkan caption singkat tentang perjalanan religinya yang luar biasa.

Loading...

"Such an amazing journey. (Perjalanan yang menakjubkan)," tulis Luna Maya pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Selasa (5/3).

Unggahan Luna Maya tersebut pun sukses mengundang ribuan reaksi dari para pengguna media sosial. Warganet menyoroti penampilan Luna Maya usai menjalankan umrah. Banyak warganet yang meninggalkan pujian bagi penampilan Luna Maya dalam balutan hijab.

Meskipun belum memberikan keterangan apakah dirinya memutuskan berhijab atau tidak, namun tak sedikit warganet yang mendoakan Luna Maya agar tetap istiqomah.

"Allahuakbar mba bulan... pake hijab ya allahh semakin istiqomah..," tulis akun @nurbaetylasary.

"Geulis warbyasyak neng @lunamaya sehat selalu.. istiqomah," ungkap akun @ritalisnawati.

"Cantiiikkk bangettt @lunamaya Insya Allah cantik juga hatinya," kata akun @wahidasakur.

"Alamdulillah kk @lunamaya semogga dalam lindungan ALLAH SWT dan selalu istiqomah ...amin ya robal alamin," imbuh akun @meli_liya_92.

"masyaallah so beuty mbak luna..insyaallah diganti dgn yg lbh baik lg amin ya robb," pungkas akun @claritakyu.