1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Andi Rosita Dewi 22 Februari 2016 13:02

Lucunya Megumi Arrawda Sachi, putri Desta-Natasha Rizki

Kekompakan keluarga ini banyak ditunjukan di akun Instagram papa dan mamanya.

Brilio.net - Pasangan muda Desta dan Natasha Rizki kini telah dianugerahi seorang anak yang mereka namai Megumi Arrawda Sachi. Gumi yang lahir pada 25 Maret 2014 kini semakin lucu dan menggemaskan saja.

Kekompakan keluarga ini banyak ditunjukan di akun Instagram papa dan mamanya. Kebahagian pun terpancar dari setiap tingkah lucu Gumi yang diposting di media sosial. Penasaran bagaimana tingkah menggemaskan Gumi, simak foto-fotonya berikut ini yang telah dihimpun brilio.net dari akun Instagramnya, Senin (22/2).

1. Ini waktu Gumi baru lahir.


2. Ngegemesin banget kan?


3. Like mother like daughter.


4. Mirip Desta nggak menurutmu?


5. Assalamualaikum Gumi.


6. Kompak banget sih ibu dan anak ini.

BRILIO VIDEO

Pengendara Buka Paksa Palang Perlintasan Kereta
Bener-bener bikin mengelus dada pengendara model begini. Simak kelakuan nggak banget mereka selengkapnya di video Brilio.net berikut ini


7. Tutorial hijab ala Gumi.


8. Bangun tidur aja masih lucu begini.


9. Bergaya putri tidur ala Gumi.


10. Siap-siap nari balet girls.


11. Ih masih kecil udah modis ya.


12. Gumi cemberut aja tetap cantik.

(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Penemuan Ular Di KRL Jurusan Bogor - Angke
Kok bisa ya ada ular di dalam KRL ini? Simak proses penangkapan dramatis ular sepanjang lebih dari satu meter itu di video Brilio.net
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Lucunya Megumi Arrawda Sachi, putri Desta-Natasha Rizki.
Kekompakan keluarga ini banyak ditunjukan di akun Instagram papa dan mamanya.
https://www.brilio.net/selebritis/lucunya-megumi-arrawda-sachi-putri-desta-natasha-rizki-160222q.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?