Brilio.net - Nama keluarga Pearce tentu tidak asing di dunia hiburan Indonesia, mulai dari Pevita Pearce yang merupakan artis kenamaan dan sang kakak Keenan Pearce yang juga pemilik salah satu perusahaan yang bergerak di industri kreatif. Membahas tentang keluarga Pearce, selain mereka yang kreatif banget tentunya anak-anak dari Bram Pearce ini memiliki wajah yang cantik dan ganteng. Setuju dong kalau Pevita salah satu artis Indonesia yang cantiknya kebangetan? Ditambah lagi Keenan yang tidak kalah gantengnya.

Ternyata di keluarga Pearce tidak hanya Pevita saja yang memiliki paras menawan, ada lagi nih adek Pevita yang nggak kalah cantiknya yang bernama Chelsea Pearce. Chelsea merupakan anak ketiga di keluarga Pearce. Penasaran bagaimana paras Chelsea yang tidak kalah cantiknya dari Pevita? Simak foto-foto berikut ini yang telah dihimpun brilio.net dari akun instagram pribadi Chelsea, Rabu (17/2).

1. Ini wajah lucu Chelsea waktu balita.

Imut & menggemaskannya Chelsea Pearce, adik Pevita Pearce

2. Duh, cantiknya nggak kalah kan sama Pevita?

Loading...

Imut & menggemaskannya Chelsea Pearce, adik Pevita Pearce

3. Gimana gaya rambut baru Chelsea, tetap cantik dong.

Imut & menggemaskannya Chelsea Pearce, adik Pevita Pearce

4. Yuhu, gaya wanita India ala Chelsea.

Imut & menggemaskannya Chelsea Pearce, adik Pevita Pearce

5. Cemberut gini, Chelsea tetap manis banget.

Imut & menggemaskannya Chelsea Pearce, adik Pevita Pearce

6. Tatapannya itu loh, duh menggemaskan.

Imut & menggemaskannya Chelsea Pearce, adik Pevita Pearce

7. Walaupun masih kecil, liburan ke luar negeri udah sering banget lho.

Imut & menggemaskannya Chelsea Pearce, adik Pevita Pearce

8. Chelsea sama ayah Bram emang akrab banget.

Imut & menggemaskannya Chelsea Pearce, adik Pevita Pearce

9. Nah, ini dua bidadari keluarga Pearce nih.

Imut & menggemaskannya Chelsea Pearce, adik Pevita Pearce

10. Lagi hang out sama kak Keenan dan aunty Raisa dong.

Imut & menggemaskannya Chelsea Pearce, adik Pevita Pearce

11. Ternyata Chelsea senang bidang kesehatan, mau jadi dokter ya Chel?

Imut & menggemaskannya Chelsea Pearce, adik Pevita Pearce