Brilio.net - Baru-baru ini Baim Wong membuat heboh publik dengan tingkahnya yang dinilai luar biasa. Pasalnya, di tengah kesibukannya yang beraneka macam, ia masih menyempatkan untuk beribadah.

Bukan di masjid atau mushola layaknya umat Islam lainnya, aktor kelahiran 27 April 1981 itu tertangkap kamera beribadah di sebuah lokasi syuting. Meski di tempat yang tak memadai itu, pemain film Jakarta Undercover terlihat tetap khusuk menjalankan salat. Baim Wong salat sendirian di belakang karangan bunga dan beralaskan kain putih.

baim wong salat © 2017 brilio.net

Potret Baim Wong menjalankan ibadah itu menjadi perbincangan publik setelah akun gosip @lambe_turah mengunggahnya ke media sosial pada Jumat (26/5). Menurut keterangan akun tersebut, saat itu Baim sedang syuting di Manado.

"Ketemu Babang Aim di Manado. Duhh beneran sholeh ya babang. Sholat beralaskan kardus saat shooting. Sayang ya Anak Sholeh belum nemu pasangan sholekah Woles bang Banyak yang ngantri," tulis akun tersebut.

Hingga kini, di postingan yang dinonaktifkan kolom komentarnya itu sudah disukai lebih dari 39 orang. Artis yang luar biasa ya?