Brilio.net - Meski sudah berlalu sejak beberapa hari yang lalu, tapi netizen masih banyak yang baper gara-gara acara lamaran Raisa Andriana dengan Hamish Daud. Bahkan pada hari Minggu (21/5) itu sampai dinobatkan sebagai Hari Patah Hati Nasional dan langsung menjadi trending topic di berbagai media sosial.

Meski awalnya sempat bungkam tentang isu lamaran, tapi nyatanya setelah itu baik Raisa mau pun Hamish Daud saling mengunggah foto prosesi lamaran tersebut.

Raisa sendiri mengunggah 3 foto momen lamaran tersebut. Yang membuat netizen semakin heboh, tiga foto tersebut masing-masing mendapatkan lebih dari 1 juta like. Bahkan ada satu foto yang hampir mencapat 2 juta like. Hal itu tentu saja langka terjadi di Instagram para artis Indonesia maupun dunia.

 

 

My fiance

A post shared by @raisa6690 on

 

 

His eyes say it all

A post shared by @raisa6690 on

Netizen pun heboh dengan like Raisa yang mencapai 1 juta lebih untuk tiap postingannya. Like Raisa tersebut dianggap pecahkan rekor like terbanyak para artis Indonesia. Bahkan banyak yang membandingkan like Raisa ini dengan Ayu Ting Ting pemilik followers terbanyak di Indonesia hingga nama-nama artis dunia.

"Like nya mantap jiwa. Udah kayak artis hollywood. Alhamdulillah banyak yg suka sama mereka berdua," komentar @aliyah10585.

"Tunangan aja yg nge-love segini, udh gitu sempet jadi trending topic #haripatahhatinasional... Ngga kebayang klo pas nikahnya gimana," komentar @septysetiawaty.

"Anjayyyy 1,7 M LIKE juga tembus nya....bener bener dahsyat. Artis Bollywood sekelas @deepikapadukone dan @priyankachopra aja blum pernah di like foto nya sampe 1M LIKE," kata @sadialfitri.

"Baru liat artis indonesia yg likenya sampe 1M," komentar @fuadramdhaniiz.

"Like hampir 2 juta," komentar @iqlimadivasena_.

Dari penelusuran brilio.net, beberapa postingan Raisa sebelumnya juga mendapatkan 'bom like'. Banyak postingan Raisa yang mendapatkan like hampir setengah juta tiap fotonya. Seperti postingan Raisa setelah kondangan dengan Hamish Daud.

 

Sunday kondanganday

A post shared by @raisa6690 on

Hal itu tentu berbeda dengan postingan artis Indonesia yang mempunyai followers terbanyak. Instagram Ayu Ting Ting yang menjadi akun dengan followers terbanyak di Indonesia dengan jumlah 20,3 juta mendapatkan like kisaran 100.000 sampai 300.000.

Hal yang sama juga ada di Instagram Syahrini sebagai akun nomor 2 dengan followers terbanyak di Indonesia. Postingannya rata-rata dilike kisaran 100.000 sampai 250.000. Bahkan dari penelusuran brilio.net sangat susah mencari postingan yang hingga 200.000 like.

Tak beda jauh, begitu juga dengan Instagram Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, dan Laudya Cynthia Bella yang mempunyai jumlah followers di atas Raisa. Susah menemukan postingan yang mendapatkan like hingga 300.000.

 

Unge dan Joe sukses film "Surat Kecil Untuk Tuhan" Anji sukses single barunya "Bidadari Tak Bersayap" Yeayyyyyyy

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on