Akun TikTok tersebut merahasiakan identitas pria yang duduk di samping Lisa BLACKPINK dengan menutupi wajahnya. Sementara lokasinya pun tidak diungkapkan kepada publik.

Di akhir video, Lisa BLACKPINK terlihat menyandarkan kepalanya di bahu pria yang memakai kemeja berwarna pink. Meskipun wajahnya tertutup sensor, penggemar menebak pria itu adalah Frederic Arnault. Pasalnya penggemar menemukan foto Frederic Arnault memakai kemeja yang serupa.

Lisa BLACKPINK diduga kencan dengan Frederic © TikTok

Lisa BLACKPINK diduga kencan dengan Frederic
TikTok/@lisa_frederick

Momen tersebut membuat penggemar menduga Lisa dan Frederic Arnault punya hubungan spesial. Terlebih, keduanya dikenal akrab dan sering bersama.

Di berbagai kesempatan, Frederic kerap berada di samping Lisa. Salah satunya pada acara brand mewah Bvlgari pada Mei 2023 ketika Lisa dan Frederic duduk bersamaan.

@xiao1isa GUE NANGIS LAGI YANG KE 4 JUTA KALI. demi apapun tanpa aba-aba langsung diupload aja fotonya WOY LU SIAPA SIH YANG MOTOIN NJIR BESOK SPARING KITA #lisa #fredericarnault #blackpink #bvlgari Janji Suci (Album Version) - Yovie & Nuno

Beberapa penggemar banyak yang mendukung hubungan Lisa dan Frederic jika hal tersebut benar. Ada pula yang menjelaskan jika mungkin keduanya hanya berteman baik dan sudah sering terlihat akrab bersama.

Pihak agensi dari Lisa BLACKPINK, YG Entertainment sendiri belum memberikan klarifikasi apa pun. Pasalnya, rumor kencan tersebut baru ramai sejak Minggu hingga hari ini.