Brilio.net - Girlband asal Korea Selatan, Blackpink diketahui menggelar konser bertajuk Born Pink World Tour di Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret 2023. Pada konser hari pertamanya, Blackpink sukses menyapa penggemar Indonesia dengan penampilan dan aksi panggung yang enerjik.

Meski sempat diguyur hujan, namun hal tersebut tak mengurangi antusiasme para penggemar untuk menonton sang idola. Tak hanya itu, sederet selebriti Indonesia pun tampak mengikuti keseruan dan kemeriahan konser K-Pop tersebut. Para penonton tampak kompak bernyanyi bersama dengan para member Blackpink.

Di luar penampilan yang memukau, rupanya terdapat beberapa momen lucu saat konser tersebut. Para member Blackpink terlihat kepanasan saat tampil di atas panggung Stadion Gelora Bung Karno. Momen tersebut pun kembali diunggah oleh sejumlah akun TikTok.

"Jennie kepanasan sampe bawa kipas wkwkwk padahal bajunya udah kebuka," tulis akun TikTok @aisiterusatu yang dikutip brilio.net pada Minggu (12/3).

momen lucu blackpink saat konser di GBK © berbagai sumber

foto: TikTok/@pelangipelangi17

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @pelangipelangi17, terlihat Jennie dan Jisoo bernyanyi dalam balutan kaus berwarna merah dan putih. Keduanya pun tampak berjongkok di atas panggung. Rupanya Jennie dan Jisoo bernyanyi di depan kipas karena merasa gerah.

momen lucu blackpink saat konser di GBK © berbagai sumber

foto: TikTok/@aisiterusatu

Di video TikTok lainnya, Jennie bahkan sampai memeluk sebuah kipas berwarna hitam untuk mengatasi kegerahan selama bernyanyi di atas panggung. Nggak cuma itu, Jennie juga terlihat beberapa kali mengelap keringat di wajahnya. Momen tersebut pun memicu gelak tawa dari para penonton.

momen lucu blackpink saat konser di GBK © berbagai sumber

foto: TikTok/@alleciangeline

Serupa dengan Jennie, Lisa, dan Jisoo juga tertangkap kamera tengah membawa kipas ke atas panggung. Bahkan Jisoo juga mengipasi Lisa dan Jennie karena cuaca cukup panas setelah hujan.