Menurut penelusuran brilio.net pada Kamis (22/6), lirik lagu tersebut ramai jadi sorotan, setelah salah seorang netizen mengunggah video potongan lagu Dibanding Dia yang dinyanyikan Lyodra dengan merdu tersebut di berbagai platform media sosial.

"Ternyata Jeje udah pernah nyiptain lagu buat Lyodra yang liriknya ko relate ya sama keadaan sekarang,” tulis @lyodrafandom di Instagram.

Lagu Dibanding Dia ini menceritakan tentang seseorang yang terluka karena perasaannya sendiri, seseorang itu terlalu menaruh rasa mendalam kepada orang lain. Diceritakan seseorang itu mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, ia pun lalu membandingkan dirinya dengan orang lain.

Lirik lagu ciptaan Jeje Govinda yang dinyanyikan Lyodra ini bikin terenyuh, curahan hati suami Syahnaz? © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ritchieismail

Makna dari lagu itu dikaitkan dengan keadaan yang sedang ramai saat ini. Lagu tersebut pun dikaitkan erat sebagai ungkapan Jeje setelah Lady Nayoan istri sah Rendy membongkar perselingkuhan sang suami dan Syahnaz.

Pada bagian akhir dari musik video lagu itu, muncul adegan seseorang yang meminta untuk tak mengganggu kekasihnya melalui sambungan telepon. Bagian ini semakin menguatkan netizen untuk mengaitkannya dengan posisi Jeje.

"Halo Aku Melody, mulai sekarang jangan ganggu Reno lagi," ucap pemeran di video klip itu.

Postingan itu pun lantas membuat warganet merasa terenyuh dengan makna lagu itu.

"Nyesek banget,” komen @lisadiskasarii.

"Anjir gua nangis,” tulis hellotarro.

"Lagunnya ternyata isi hatinya...kok adastri di bikinin lagu kayak gini ngga kesenggola,” kata @putirahmadita.