Brilio.net - Baru-baru ini, pemain film asal Hong Kong Andy Lau terpergok menaiki sebuah pesawat kelas ekonomi. Dikutip dari AsiaOne bahwa Andy Lau terpergok naik pesawat untuk pergi ke Malaysia, Rabu (24/7). Momen tersebut disadari oleh seorang penumpang pesawat. Disusul oleh penumpang lain yang juga akhirnya mengetahui keberadaannya.

Tak berbeda jauh dengan Andy Lau, ternyata penyanyi Indonesia Maia Estianty juga berlibur menggunakan pesawat. Namun pesawat yang digunakan merupakan pesawat jet pribadi bukan maskapai penerbangan pada umumnya. Meski sedang naik jet pribadi dengan fasilitas mewah, namun putra sulungnya, Al Ghazali merasa seperti naik pesawat kelas ekonomi.

"Private jet kelas ekonomi," kata Al Ghazali diakhiri dengan emoticon tertawa.

Maia Estianty bersama suaminya Irwan Mussry membawa rombongan keluarganya untuk pergi berlibur ke Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur. Selain Al Ghazali, Maia juga mengajak kedua putranya dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, El Rumi dan Dul Jaelani. Maia Estianty juga mengajak Aaliya Massaid, Diandra Marsha Shafiera, Marsha Aruan dan beberapa orang terdekat Maia.

Setelah sampai di Labuan Bajo, mereka menaiki kapal mewah selama perjalanan. Rombongan Maia Estianty mengunjungi Pulau Padar, Labuan Bajo. Mereka mengadakan makan malam bersama di Pulau Padar khusus untuk keluarganya. Untuk sampai ke Pulau Padar, rombongan Maia Estianty harus menaiki kapal boat. Di sana mereka melakukan berbagai aktivitas seperti melihat komodo.

Loading...

Al Ghazali memanfaatkan momen liburan itu dengan memancing di tengah laut. Sedangkan adik bungsunya, Dul Jaelani yang terkenal puitis memanfaatkan waktu dengan menulis.

Momen liburan tersebut tampaknya benar-benar dinikmati, khususnya Maia Estianty. Beberapa jam lalu, Maia mengunggah foto dirinya di Instagram sedang berpose di atas kapal pribadinya di bawah terik matahari. Dalam postingannya, Maia menuliskan caption bahwa dirinya berpotensi terkena alergi.

"Teuteup, di bawah sinar matahari, alamaaaattt pas malem hari garuk2, gara2 alergi panas matahari," ungkap Maia Estianty.

Postingan tersebut mengundang komentar warganet yang senang melihat kehidupan keluarga Maia Estianty.

"Seneng ngeliat kehidupan mbak maya sekarang,allah nggak tidur yah mbak,habis gelap terbitlah terang," kata @shintamoehadi18 dalam kolom komentar.

"Bunda sekali2 ajak aku dong..," tulis @maemunah4126.

"Indahnya ciptaan Allah," ungkap pemilik akun @fonysalim.