Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau Pulau Bali adalah salah satu objek wisata yang paling populer di dunia. Oleh karena itu, banyak wisatawan mancanegara yang penasaran mengunjungi surga wisata yang satu ini.

Nggak cuma orang biasa, para selebriti mancanegara pun juga nggak ketinggala menghabiskan waktu untuk berlibur di Bali. Penyanyi John Legend, Paris Hilton, Mila Kunis dan Ashton Kutcher adalah sederet selebriti yang pernah menghabiskan waktu liburannya di Pulau Dewata ini.

Baru-baru saja keluarga pesepak bola David Beckham dan keluarganya berlibur ke Bali. Kini giliran keluarga Kardashian yang tengah berkunjung ke Pulau Dewata.

Kabar ini tak pelak menghebohkan warganet di media sosial. Melalui akun Instagramnya, Kourtney dan Khloe Kardashian mengunggah momen seru mereka menikmati liburan di Bali. Bahkan, dalam Instastories-nya, Kourtney mengunggah momen saat ia mengunjungi pasar tradisional.

Bicara soal pasar tradisional, sebelum klan Kardashian, beberapa juga pernah tertangkap kamera melakukan blusukan saat di Bali lho. Mereka tampak menikmati momen berada di pasar tersebut.

Siapa saja mereka? Yuk kita simak rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber Sabtu (27/10) berikut ini.

1. Kourtney Kardashian.

seleb liburan di bali © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@kourtneykardashian

Dalam kunjungannya ke Bali saat ini, Kourtney menyempatkan diri untuk mengunjungi pasar tradisional. Dirinya mengunggah momennya di pasar tersebut melalui fitur Instastory di akun Instagram pribadinya.

 

2. Khloe Kardashian.

seleb liburan di bali © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@khloekardashian

Khloe bersama Kourtney Kardashian mengunjungi Bali secara bersamaan. Keduanya tampak sangat menikmati suasana di Pulau Dewata.

 

3. P!NK.

seleb liburan di bali © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@pink

Pada bulan Juli 2018 lalu, P!NK sempat mngunjungi pulau Bali bersama keluarganya. Dalam salah satu unggahannya di media sosial, ia mengunggah momen bersama anaknya di pasar tradisional.

 

4. Han Ji Min.

seleb liburan di bali © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Seleb Korea Selatan Han Ji Min juga pernah tertangkap kamera menikmati momen di pasar tradisional saat mengunjungi Bali pada Oktober 2015 lalu.