Brilio.net - Jika disuruh mengingat sinetron horor yang pernah tayang di Indonesia sekitar tahun 2000-an pasti semua akan menunjuk dengan Di sini Ada Setan. Ya, sinetron ini begitu terkenal dan disukai banyak kalangan. Ceritanya yang original dengan hantu yang tidak asal-asalan membuat ratingnya begitu tinggi. Tak heran jika sampai dibuat versi filmnya.

Salah satu artis yang begitu diingat dari sinetron Di sini Ada Setan adalah Lia Ananta. Gadis imut ini berperan sebagai Sashi, anak SMA yang mempunyai indra keenam bisa melihat hantu. Bersama dengan tiga sahabatnya, Nagita Slavina dan Diva Nadia, Sashi kemudian membongkar misteri-misteri yang ada di sekitarnya.

Sayang setelah bermain dalam beberapa sinetron Lia memilih keluar dari dunia hiburan karena menikah dengan Reza Juan Hariansyah pada tahun 2012. Sejak saat itu Lia lebih memilih menjadi rumah tangga, apalagi baru-baru ini dia dikaruniai seorang putra ganteng.

Mau tahu transformasi Lia ananta dari gadis imut menjadi ibu muda berhijab? Simak foto-fotonya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/7):

1. Lia ini merupakan finalis Gadis Sampul tahun 2000.

Loading...

lia ananta © 2016 brilio.net

2. Cantik dan imut deh, bikin penonton gemas!

lia ananta © 2016 brilio.net

3. Siapa yang nggak kesengsem coba?

lia ananta © 2016 brilio.net

4. Rambut kepang adalah ciri khas Lia di sinetron Di sini Ada Setan.

lia ananta © 2016 brilio.net

5. Keimutannya bikin banyak cowok klepek-klepek.

lia ananta © 2016 brilio.net

Penasaran dengan Lia yang sekarang? Dijamin bikin cowok-cowok langsung 'teduh' hatinya.. KLIK NEXT