Brilio.net - Fuji Utami didapuk sebagai model video klip single Go, lagu terbaru dari grup band Kanda Brothers. Lewat lagu Go, grup yang beranggotakan Aldy, Ricky, Gerry dan Danna ini menggambarkan emosi yang dirasakan seseorang ketika dalam situasi kehilangan dan harus merelakan segala kejadian di luar kontrol dan kendali manusia.

Seperti diketahui Fuji kehilangan kakaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel pada 4 November 2021 akibat kecelakaan mobil. Emosi dan pesan dalam lagu ini dirasa Kanda Brothers sangat sesuai dengan apa yang tengah dialami Fuji.

Kesamaan itulah yang akhirnya membuat Fuji setuju untuk menjadikan project kolaborasi ini sebagai media komunikasi kepada publik tentang perasaan yang mungkin tidak ia perlihatkan di media sosial. Lagu ini sangat menggambarkan perasaannya setelah kehilangan kedua kakaknya tepat satu hari setelah ulang tahunnya.

Selain menjadi model video klip, Fuji juga yang membuat ide konsep video musik Go. Lagu Go sebenarnya hadir untuk mewakili Elemen Tanah sekaligus didaulat menjadi lagu kedua dari album Elements of Life yang dijadwalkan akan rilis tahun ini. Emosi dalam lagu ini ditangkap dari sebuah kejadian 14 tahun lalu saat Dimasz Joey, pencipta lagu sekaligus creative director Kanda Brothers, berada dalam perjalanan dari rumah sakit menuju rumah duka di dalam ambulans bersama jenazah ibunya.

Saat itu dia merasa sangat tidak siap, tidak ikhlas, tidak kuat, penuh amarah, sedih, hancur berantakan dan tersesat entah mau berjalan mengarah ke mana. Tepat di waktu itu, dunianya berubah 180 derajat.

Karya terbaru Kanda Brothers yang berjudul Go merupakan hasil kolaborasi dengan Fuji, Rheza Pahlawan, sutradara Anton Ismael dan R57 sudah dapat dinikmati melalui seluruh radio dan digital music platform mulai Jumat, 18 Maret 2022 lalu. Bersamaan dengan lagunya, dirilis juga The Story of Go yang berisi pembicaraan antara Fuji, Joey dan Vio tentang semua isu dibalik lagu tersebut.