Tak hanya itu, Billar juga berharap jika kasus ini menjadi suatu pembelajaran berharga dalam kehidupannya. Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Lesty yang juga ikut terpukul atas perbuatannya.

"Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi yang lebih baik lagi, menjadi ayah yang baik buat anak saya, suami yang baik untuk istri saya dan saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar istri saya," ungkap Billar.

"Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, memilih saya untuk menjaga istri saya. Terima kasih juga pada pihak kepolisian yang sudah bekerja dengan baik, itu saja mungkin yang bisa saya sampaikan," imbuhnya.

Lesty Kejora sampaikan permohonan maaf © 2022 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Setelah Billar menyampaikan permohonan maafnya di depan awak media, Lesty pun buka suara. Wanita kelahiran 5 Agustus 1999 ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dan pihak kepolisian yang membantunya.

"Sebelumnya terima kasih, terima kasih untuk pihak kepolisian yang sudah memproses perdamaian dengan masha Allah cepat, terima kasih untuk bapak Kapolres dan jajarannya, karena dari mulai saya lapor sampai pencabutan sangat membantu saya, sehingga masha Allah hari ini proses perdamaian berjalan dengan cepat insha Allah akan jadi pelajaran untuk kita berdua khususnya," ungkap Lesty.

Tak hanya ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian, Lesty juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas masalah rumah tangga yang menimpanya. Selain itu, ibu satu anak ini juga memohon doa supaya keluarganya bisa belajar dari permasalahan yang telah terjadi.

"Mohon maaf juga pada masyarakat atas musibah yang menimpa kepada keluarga saya, mohon doanya mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran besar untuk kita jadi lebih baik kedepannya. Ini pembelajaran bagi kami berdua ke depannya, mudah-mudahan, semoga kedepannya menjadi orang yang lebih baik," ujar Lesty.