Tak lama dari penetapan status penahanan Rizky Billar, Lesty justru mendatangi pihak kepolisian dan berujung pencabutan laporan atas tindakan KDRT yang dilakukan oleh Billar. Lesty datang didampingi langsung oleh sang ayah dan memberikan pernyataannya bahwa ia dan keluarga telah memaafkan sang suami.

"Pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan terhadap suami saya. Alasannya adalah karena ada anak. Karena mau bagaimanapun suami saya adalah ayah dari anak saya. Beliau juga alhamdulillah telah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya kepada orang tua saya. Insya Allah bapak dan ibu saya begitu memaafkan perbuatan suami saya," ucap Lesty yang dikutip brilio.net dari KH Infotainment, Jumat (14/10).

Lebih lanjut Lesty berharap agar tindakan yang dilakukan oleh sang suami tidak akan pernah terulang kembali.

"Harapannya Insya Allah mudah-mudahan tidak akan pernah terulang lagi," imbuh Lesty.

Saat Lesty memberikan pernyataannya mengenai pencabutan laporan atas tindakan KDRT yang dilakukan oleh Billar, ekspresi sang ayah justru menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang memuji ekspresi tegas dan tegar ayah Lesty, Endang Mulyana saat sang anak memutuskan untuk berdamai dengan sang suami.

"Ayah...aku tau hatimu terluka. Semoga ayah sehat selalu," tulis akun @fe_aulia.

"Ayah kejora jujur saya ga tega lihat anda," tutur @lika.setya.

"Liat ayah kejora kayaknya belum bisa maafin billar, tapi demi anak dia tetap tegar," komentar @trisnaaulia636.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SUPPORT FATIH (L2W) (@support_lestifatih)