Brilio.net - Program variety show Running Man sudah lama mencuri perhatian para penonton. Sejak pertama kali menghadirkan episode pertamanya di tahun 2010, tayangan hiburan yang berasal dari Korea Selatan ini selalu berhasil mengocok perut para penontonnya. Berbagai permainan seru yang ada dalam Running Man, membuat sisi lain para seleb Korea terungkap. Berbagai macam kejadian kocak membuat penonton betah untuk mengikuti tayangan yang di produksi SBS ini.

Kesuksesan Running Man tentu tidak terlepas dari usaha para artis utamanya yang selalu memiliki tingkah unik. Yoo Jae-sook, Le Kwang-soo, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, Ha dong-hoon, dan Jee Seok-jin menjadi ikon utama dari Running Man. Tanpa mereka, rasanya kurang lengkap kelucuan dari Running Man. Namun yang menyedihkan adalah para penonton setia Running Man harus sabar menerima kabar sedih dari program ini.

Lee Kwang-soo yang memiliki banyak fans dalam Running Man dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Dilansir brilio.net dari soompi.com, Rabu (19/2), pria bertubuh tinggi ini mengalami tragedi memilukan itu pada akhir pekan lalu. Akibatnya Kwang Soo harus menderita cedera pergelangan kaki kanan. Bahkan ia juga disebut membutuhkan penanganan operasi medis.

Lee Kwang-soo dan PD Running Man © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Loading...

Pergelangan kaki Kwang Soo yang mengalami cidera membuat ia harus beristirahat dari berbagai kegiatan. Agensi yang menaungi Kwang Soo segera memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi artisnya. "Setelah menerima pemeriksaan detail di rumah sakit, Kwang Soo di diagnosis mengalami patah tulang pergelangan kaki kanan. Ia juga mengambil langkah untuk dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," ungkap pihak Agensi.

Beredarnya kabar Lee Kwang-soo mengalami kecelakaan membuat para fans penasaran bagaimana dengan kelanjutan program Running Man. Pihak agensi juga menambahkan keterangan mengenai jadwal sang artis. "Akibatnya dia tidak dapat mengambil bagian dalam kegiatan yang sudah dijadwalkan. Kami meminta pengertian anda," tambah pihaknya.

Belum selesai dari kesedihan para fans Running Man dengan kondisi Kwang Soo, kembali muncul kabar Program Director (PD) atau pengarah acara program tersebut mengungkapkan mengenai hari terakhirnya bergabung dalam proses syuting. Dalam sebuah wawancara dengan MK Sports pada (18/2), Jung Chul-min menceritakan perasaanya di hari terakhir syuting bersama Running Man yang sudah berjalan 11 tahun.

Lee Kwang-soo dan PD Running Man © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

"Awal dan akhir saya adalah Running Man. Saya merasa lebih dekat dan akrab dengan para paemain dan staf. Semuanya serasa seperti keluarga saya," ungkap PD Running Man, Jung Chul-min.

Sebagai orang yang sudah lama terlibat dalam Running Man, ia merasa bersyukur sudah bisa bergabung dalam program tersebut. "Saya menikmati diri saya dan merasa bersyukur karena saya mengakhiri waktu saya dengan program ini. Mungkin karena saya sudah mengarahkan bertahun-tahun, rasanya saat ini seperti lulus dari sekolah," kenang Chul Min.

Jung Chul-min mengungkapkan ia juga berterima kasih pada penonton yang terus memberikan dukungan kepada Running Man. Ia bahkan mengaku sempat khawatir akan menimbulkan masalah dengan meninggalkan Running Man, namun rupanya ia justru mendapat dukungan dan ungkapan cinta dari para penonton.

Momen Jung Chul-min yang mengutarakan perpisahannya, dilakukan tidak jauh dari tragedi Lee Kwang-soo mengalami kecelakaan. Chul Min ternyata juga tidak lupa memberikan pesan kepada pemainnya itu. "Saya berbicara dengan Lee Kwang-soo melalui telepon sebelum syuting. Saya pikir akan lebih baik jika dia fokus pada perawatan daripada memaksakan diri dalam proses syuting. Hal itu karena kondisi kakinya yang sedang tidak baik," ujar Chul Min.

Setelah beristirahat Jung Chul-min akan bergabung dengan dengan program baru. Sedangkan untuk posisi PD pada Running Man, saat ini akan diambil alih oleh asisten sutradaranya, Choi Bo-pil.