Brilio.net - Bagi generasi 2000-an tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Cantika Ramona Felder atau Cantika Felder. Putri dari aktris senior Minati Atmanegara (dalam media sosialnya dituliskan Minati Atmanagara) dulunya kerap menghiasi layar kaca Tanah Air. Cantika memulai kariernya di dunia hiburan sebagai Gadis Sampul 2004 dan berlanjut membintangi berbagai sinetron.

Tak cuma akting, Cantika Felder juga memiliki suara yang indah lho. Terbukti ia bahkan sempat merilis albumnya bertajuk Yups! ... That's Me pada tahun 2005 silam. Namun sudah lama sekali ia memutuskan untuk vakum dari industri yang membesarkan namanya tersebut karena berbagai kesibukan lain.

Nah, kini lewat media sosial, Cantika dikenal sebagai fitness influencer yang sering membagikan berbagai tips olahraga. Tentu saja, penampilan terbarunya sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, di usia kepala tiga dan sudah menjadi ibu, lekuk tubuhnya masih proporsional.

Penasaran dengan potret terbaru dari Cantika Felder? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @cantikafelder, Jumat (13/5).