Brilio.net - Kamu yang lahir tahun 90-an pasti tak asing lagi dengan Akademi Fantasi Indosiar atau AFI, kan? Salah satu ajang pencarian bakat yang dipandu oleh Adi Nugroho ini pernah hits di tahun 2000-an. Saking hits-nya, AFI berhasil berjalan sampai enam season, lho.

Nah, kalau kamu penggemar berat AFI pasti kamu ingat dengan salah satu finalis yang bernama Rindu. Rindu AFI selain dikenal sebagai kontestan dengan suara yang merdu juga termasuk peserta yang paling cantik.

Meski tak jadi juara, Rindu punya banyak penggemar kala itu. Suara yang merdu dan paras yang cantik jadi daya tarik tersendiri. Kini, dirinya memang sudah tak aktif di layar kaca. Namun, ia masih kerap membagikan kabar terbarunya lewat Instagram pribadi.

Kini, Rindu AFI memiliki kesibukannya sendiri. Selain jadi seorang ibu, ia juga menggeluti bisnis kuliner dan skincare. Tak hanya itu, penampilannya yang sekarang memutuskan berhijab juga berhasil bikin pangling. Meski begitu kecantikannya tetap sama seperti saat dirinya masih di AFI.

Lalu kira-kira seperti apa ya potret dulu dan kini Rindu AFI? Daripada penasaran, langsung aja lihat potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/4).