Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan Daniel Mananta? Presenter kondang jebolan MTV ini biasanya hadir membawakan acara ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi swasta. Namun belakang, sosoknya sudah jarang terlihat di layar kaca.

Rupanya, jarang munculnya di layar kaca bukan karena vakum dari dunia hiburan, melainkan ia memang sedang sibuk dengan beberapa kegiatan nge-host off air.

"Gue lagi ngehost buat Indonesia Movie Actor Award, Ninja Warior yang Internasional, dan lagi nunggu Indonesian Idol lagi sih," ujarnya kepada awak media saat ditemui belum lama ini.

Meski belum tahu kapan Indonesian Idol itu akan mulai digelar lagi, namun ia mengaku tetap memiliki kegiatan lain sembari menunggu panggilan program pencarian bakat menyanyi populer tersebut.

"Kalau sekarang ini gue lagi sibuk sama Damn I Love Indonesia, clothingan gue dan beberapa bisnis lain sih," jelasnya.

Lanjut dia, sebagai seorang presenter yang sudah cukup lama berkiprah di dunia hiburan, saat memilih Job ingin bisa menginspirasi banyak orang. Maka dari itu, dia terkadang menolak job program yang tak inspiratif.

"Yang pasti pas nge-host gue bisa menginspirasi banyak orang. Alasan kenapa gue ngambil job si Ninja Warior ini karena gue ngelihat orang-orang ini harus sehat banget sih. Dan kalau produk yang tidak menginspirasi jarang gue ambil gitu sih. Atau lebih ke arah musik karena kan background gue MTV," pungkas dia.