Brilio.net - Aktor ganteng Baim Wong sejak April lalu kerap membuat para pengguna Instagram ngakak. Gara-garanya, artis 36 tahun itu membuat karakter lucu yang diberi nama 'Si Cakep MJ' lewat smartphonenya.

Di Instagramnya, ia kerap memposting video muka aneh yang dibuat dengan menggunakan aplikasi FaceApp. Karakter 'Si Cakep MJ' yang ia buat itu berbeda sekali dengan karakter Baim Wong yang kebanyakan diketahui orang. Baim Wong membuat karakter MJ sebagai sosok yang dodol serta kerap bicara nyablak dan jorok.

Ternyata aksi Baim Wong sukses membuat netizen ngakak maksimal. Nggak heran jika akhirnya video berdurasi 1 menit itu ia unggah juga di YouTube. Saat ini, channel Youtube 'Si Cakep MJ Baim Wong' buatannya sudah di-subscribe lebih dari 2.400 pengguna YouTube. Tak cuma itu, kini 'Si cakep MJ' sudah dibuatkan akun Instagram khusus yang telah di-follow lebih dari 15 ribu pengguna Instagram.

Nama MJ sendiri ternyata diambil dari singkatan Mick Jagger, anggota dari band terkenal The Rolling Stones. Seperti apa sih kelucuan Baim Wong saat menjadi Si Cakep MJ? Yuk lihat video dihimpun brilio.net, Senin (15/5).

1. Katanya sih ini curhatan baim yang nggak nikah-nikah.

 

2. Baim Wong yang ganteng brubah muka jadi begini.

 

3. Ngakak abis deh. Tapi banyak video yang ada kata-kata jorok.

 

4. baim Wong vs Si Cakep MJ.

 

5. Banyak yang baru tahu sisi lain dari sosok Baim Wong gara-gara video MJ.