Brilio.net - Masih ingat dengan Amel Carla? Artis cilik yang namanya melejit lewat Sitkom Suami-Suami Takut Istri kini sudah tumbuh dewasa lho. Meski dirinya sudah jarang terlihat di layar kaca, rupanya Amel punya kesibukan lain.

Saat ditemui media di kawasan Thamrin, Amel menceritakan saat ini dirinya sedang sibuk fokus kuliah dan juga aktif menjadi YouTuber. Ia mengaku berkecimpung di dunia YouTuber sejak 2014 silam.

"Amel main YouTube sejak 2014 silam dan sempat vakum. Terus aktif lagi 2015. Jadi sekarang main YouTube dan sekolah juga," katanya saat ditemui di Jakarta, Senin (31/7).

Menurutnya, di channel YouTube-nya yang sudah memiliki 1,5 juta penonton, dirinya lebih mengunggah kebersamaan bersama keluarga. "Ada juga yang tutorial makeup dan masak-masak," tambahnya,

Lanjut dia, perkembangan YouTube di Indonesia saat ini memang sedang pesat. Banyak orang yang mendapat pundi-pundi rupiah melakui YouTube. Namun Amel mengatakan aktif di YouTube hanya sekadar menghibur orang.

"Daripada bengong di rumah, mending bikin Youtube. Lagi pula kalo YouTube-nya populer kita bisa dapat keuntungan beberapa dolar lah. Lumayan ngehibur sekaligus dapat uang juga," pungkasnya.