Brilio.net - Aktris cantik Fanny Fabriana lama tak terlihat di layar kaca. Rupanya, ibu dua anak ini sedang menjalani project film terbarunya. Saat ini, ia sedang terikat di film garapan Monty Tiwa dengan genre film komedi.

Di film terbarunya Fanny bermain dengan aktor kawakan seperti Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting. Banyak pengalaman seru yang ia alami ketika menjalankan syuting film komedi.

"Nggak bisa dibayangin kan main sama mereka yang lagi serius dihadapin sama mereka yang kocak banget dan konyol banget. Mereka tuh nggak ngomong aja udah pengen bikin aku ketawa gitu," ujarnya.

Menurut dia, terlibat di film komedi bukan suatu yang sulit. Karena menurutnya sutuasi itu yang menjadi komedi. "Kalo aku sih disana udah bukan aku yang berkomedi, tapi situasi yg membuat itu berkomedi. Kalo aku sih mestinya biasa aja. Gak yang kayak aku harus ngelucu," jelasnya.

Ia juga menambahkan, teibat dengan ketiga aktor kocak itu memang menjadi tantangan buatnya. Karena ia sering harus kosentrasi saat adegan saat ketiga aktor itu sedang melucu.

Loading...

"Biasanya aku langsung tutup muka mereka. Terus aku kayak ngomong, please jangan dulu ngapa-ngapain ya. Ini susah banget scene-nya. Biasanya manjur sih. Walaupun kadang-kadang di tengah scene cuma ehem gitu doang, kalo itu mereka, langsung pecah semuanya," jelasnya.

Memiliki dua anak memang agak sulit membagi waktu ketika sedang syuting. Namun Fanny selalu mengatur waktu untuk bisa berkumpul dengan keluarga agar tidak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

"Biasanya yang udah-udah aku ambilnya dari siang sampe malem banget. Tapi kadang juga kalau hari libur suka syuting juga untuk selesain beberapa scene," jelasnya.