Brilio.net - Nama Rizky Billar tak lepas dari sorotan setelah pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang beberapa waktu yang lalu. Kala itu, banyak pihak yang menaruh simpati kepada Rizky yang tegar datang dan memberikan ucapan selamat kepada sahabatnya tersebut. Sebelumnya, Rizky Billar dan Dinda Hauw memang dikabarkan menjalin kisah asmara. Namun rupanya rumor tersebut dibantah oleh keduanya karena mereka mengungkapkan jika hubungan tersebut sebatas sahabat saja.

Tak berhenti di situ saja, namanya kembali menjadi perbincangan publik setelah kedekatannya dengan Lesty Kejora. Awalnya, dua artis muda ini dipertemukan lewat talkshow Tukul Arwana One Man Show. Memiliki kisah percintaan yang sama pun membuat kedua artis muda ini semakin akrab di berbagai kesempatan. Bahkan, Rizky Billar pun menjadi model video klip Lesty di single terbarunya yaitu Kulepas Dengan Ikhlas.

Nggak mau ketinggalan, Rizky Billar pun meluncurkan single perdananya Melihatmu Bahagia. Seolah menjawab spekulasi publik mengenai perasaanya, single terbarunya ini dibuat berdasarkan kisah yang dialami dan dirasakan oleh Rizky Billar. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Senin (10/9), Tengku Shafick selaku pencipta lagu pun mengungkapkan jika lagu tersebut dibuatnya setelah mendengarkan kisah yang diceritakan oleh Rizky Billar.

 Rizky Billar akui baru kali ini bernyanyi serius © 2020 Instagram/@rizkybillar

foto: Instagram/@rizkybillar

Loading...

"Setelah mendengarkan cerita Rizky, aku coba terrjemahkan dalam nada dan lirik, berandai-andai perasaan sesungguhnya dari Rizky. Kemudian mulailah workshop dan terciptalah lagu 'Melihatmu Bahagia' yang bahkan judul ini ditentukan setelah rekaman selesai. Sebuah proses yang cukup unik," terang Tengku Shafick.

Pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar pun tak dapat menutupi perasaan harunya setelah tau curahan hatinya dapat dibuatkan lagu oleh Tengku Shafick. Hal ini makin membahagiakan karena pencipta lagu tersebut merupakan idola Rizky sejak dahulu.

"Aku sudah lama ngefans dengan abangku ini, karya-karya yang sudah dikenal banyak orang. Apalagi ketika membentuk 3 Composers bersama Bemby Noor dan Mario Kacang. Lagu-lagu yang mereka nyanyikan selalu menjadi pilihan di playlistku," terang aktor kelahiran Medan ini.

Meskipun begitu, pemeran Radja di sinetron Cinta Nikita ini sempat mengaku kesulitan saat pertama kali bernyanyi. Ia mengungkapkan jika bernyanyi di dapur rekaman merupakan pengalaman pertamanya selama ini. Namun ia rupanya mampu menyelesaikan rekaman lagu pertamanya dengan beradaptasi terlebih dahulu dengan suasana yang baru baginya.

 Rizky Billar akui baru kali ini bernyanyi serius © 2020 Instagram/@rizkybillar

foto: Instagram/@rizkybillar

"Karena sesungguhnya aku belum pernah nyanyi yang serius untuk direkam seperti ini. Aku sedikit kesulitan awalnya. Ketika sudah beradaptasi dengan suasananya, akhirnya bisa menyelesaikan remakan ini," ungkapnya.

Perasaan sesngguhnya dari lubuk hati Rizky pun mampu diungkapkan melalui lirik lagu yang ia nyanyikan. Ia berharap jika lagu tersebut dapat memuaskan para penggemarnya, meskipun Rizky menyadari jika banyak kekurangannya.

"Karena ini pertama kali aku nyanyi, aku berharap dapat memuaskan semua yang mendengarnya. Kalau ada kurangnya, harap dimaklumi. Tapi aku akan terus mengembangkan diriku di dunia musik Indonesia," ungkapnya penuh harap.

Tak disangka, setelah lagu Melihatmu Bahagia dirilis pun langsung mendapatkan sambutan baik dari warganet dan penggemarnya. Sebab, lagu yang baru pertama kali dinyanyikan oleh Rizky Billar tersebut langsung menjadi trending di kanal YouTube.

Berikut video klip single terbaru Rizky Billar: