Brilio.net - Robert Pattinson dikenal melalui film Twillight Saga. Robert semakin terkenal setelah ia mempublikasikan hubungannya dengan lawan mainnya Kristen Stewart. Beberapa tahun menjalin hubugan dengan Kristen Stewart, keduanya dikabarkan putus. Orang ketiga merupakan alasan utama yang menyebabkan putusnya mereka. Pasalnya Kristen Stewart terbukti berselingkuh dengan salah satu sutradara asal Amerika bernama Rupert.

Kala itu Robert sempat mengalami depresi dan memilih untuk menyendiri. Namun Robert berhasil bangkit dari keterpurukannya, kemudian mendapatkan sosok wanita yang ia cintai lagi, yaitu Raper Fka Twigs. Sayangnya setelah 3 tahun menjalin hubungan dengan Fka Twigs, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungannya pada awal Oktober 2017.

Kalau jodoh emang nggak ke mana, begitu kata orang. Hal tersebut terjadi pada Robert Pattinson, setelah setahun menjomblo dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan aktris hollywod bernama Suki Waterhouse. Wanita berusia 26 tahun itu, dikenal melalui salah satu TV show berjudul The White Princess.

Bahkan Robert dan Suki tertangkap oleh kamera paparazi saat sedang berjalan bersama. Bagi kalian yang mengidolakan sosok Robert Pattinson siap-siap patah hati ya. Pasalnya kekasihnya sekarang juga tidak kalah cantik dari wanita-wanita yang pernah ia kencani.

Dilansir brilio.net dari akun @sukiwaterhouse, ini 20 potret Suki Waterhouse yang sedang dikabarkan dekat dengan Robert Pattinson, dan menjadi bahan pembicaraan banyak orang, Sabtu (3/11).

1. Suki sedang berpose berbaring dengan latar belakang pemandangan gedung-gedung yang menjulang tinggi. Ia juga berbalut busana berwarna kuning.

Suki Weterhouse istimewa


2. Meskipun sedang berendam dalam bathtub, rambut basah, dan tidak menggunakan makeup, Suki tetap terlihat cantik natural.

Suki Weterhouse istimewa


3. Saat sedang berpose untuk sebuah majalah, ia menggunakan makeup yang tidak terlalu tebal, dan baju yang ia kenakan sangat cocok serta enak dipandang.

Suki Weterhouse istimewa


4. Suki berpose di depan jendela dengan view kota shanghai, china. Ia mengenakan dress dengan motif bunga-bunga, dan mengenakan sepatu boots berwarna putih

Suki Weterhouse istimewa


5. Bahkan saat berfoto di dalam kamar mandi, menggunakan jaket bercorak coklat dipadukan dengan celana panjang berwarna hijau bergambar pohon, dan topi ia tetap terlahat kece.

Suki Weterhouse istimewa


6. Suki juga berpose di atas ranjang, menggunakan kacamata, dan bathrobe, Suki masih tetap mempesona.

Suki Weterhouse istimewa


7. Meski tidak sedang berpenampilan rapi layaknya selebriti, dan sedang ditata oleh penata rambutnya ia juga tetap berpose dengan senyum manisnya.

Suki Weterhouse istimewa


8. Mengenakan kaos putih dipadukan dengan celana bermotof macam-macam, ia berfoto dengan latar belakang kapal pesiar, bahkan langitnya tampak biru karena cuacanya yang begiru cerah.

Suki Weterhouse istimewa


9. Celana berwana merah dan baju hitam bertuliskan hang loose yang Suki kenakan memang tampak besar. Namun ia terlihat tetap menawan dan keren.

Suki Weterhouse istimewa


10. Ditaman,Suki terlihat mengenakan celana hitam, dan dress bermotif kotak-kotak kecil, ia pun semakin terlihat berseri karena tersorot oleh sinar matahari yang cerah.

Suki Weterhouse istimewa


11. Suki mengenakan mantel dengan garis-garis berwarna pink, putih, dan ia sedang menggendong anjingnya yang memiliki bulu berwarna cokelat.

Suki Weterhouse istimewa


12. Duduk di sofa sambil bermain gitar, ia juga terlihat sedang menggunakan setelan jas dan sepatu boots berwarna putih.

Suki Weterhouse istimewa


13. Cuaca sedang bersalju, Suki berpose menggunakan jaket hitam dengan celana bermotif loreng-loreng, dilengkapi dengan ankle boots, dirinya tetap terlihat anggun.

Suki Weterhouse istimewa


14. Tampil nyentrik dengan menggunkan topi, jaket berwarna kuning, dipadukan dengan celana jeans berwarna putih. Suki juga terlehat sedang memegang pisang sebagai properti foto.

Suki Weterhouse istimewa


15. Suki juga sedang berpose ditengah teriknya matahari, saat berfoto ia menggunakan dress pendek berwarna peach, kacamatanya juga berwarna senada.

Suki Weterhouse istimewa


16. Menggunakan atasan berwarna pink, senada dengan celana cutbraynya dan topi. Lampu meja menjadi latar belakang foto Suki saat itu.

Suki Weterhouse istimewa


17. Saat Suki berambut panjang dan bergelombang, ia bermakeup natural dan berfoto tanpa ekspresi.

Suki Weterhouse istimewa


18. Foto Suki kali ini memang terlihat anti mainstream, pasalnya ia berfoto diatas meja ping pong dengan menggunakan jaket bulu berwarna putih, dipadukan menggunakan boots bling-bling.

Suki Weterhouse istimewa


19. Wanita cantik ini menggunakan ternyata pecinta alam juga, hal itu terlihat dari fotonya ini. Suki tampak sedang menuruni jalan setapak yang bergeronjal.

Suki Weterhouse istimewa


20. Ia ternyata juga menyukai olah raga. Terlihat dari salah satu posenya kali ini.

Suki Weterhouse istimewa

 

Reporter: mgg/vaulika rinjani