Brilio.net - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau belakangan ini diterpa isu yang tidak mengenakkan dan menjadi sorotan publik, termasuk di media sosial. Pasalnya rumah tangga wanita yang kini berusia 38 tahun itu diterpa isu miring soal perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Regi Datau. Walaupun begitu, belum ada pernyataan resmi dari pasangan yang menikah pada 2012 itu.

Selama menjalani pernikahan dengan Ayu Dewi, Regi Datau dikenal sebagai sosok suami yang memiliki pembawaan cool dan sedikit cuek. Pandangan publik terhadap hal tersebut berubah secara drastis setelah menyebarnya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami.

Pandangan tersebut semakin kuat setelah beredarnya sebuah video yang diunggah di channel YouTube Ayu Dewi beberapa waktu lalu. Dalam unggahan video tersebut terlihat sikap Regi Datau yang terlihat ketus saat menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Regi Datau Berbagai sumber

foto: YouTube/Ayudewi

Ayu Dewi mengajukan beberapa pertanyaan yang bertujuan untuk meningkatkan kemistri antara Ayu dan Regi. Pertanyaan pertama yang diajukan oleh Ayu Dewi yaitu Ayu berjanji untuk menemani sang suami dengan cara video call untuk makan siang.

Namun, bukan jawaban lembut yang dilontarkan oleh Regi. Ia justru menjawab dengan nada ketus.

"Untuk apa?" tanya Regi dengan wajah jutek.

Mendengar jawaban dari sang suami membuat Ayu tentunya kaget. Regi memiliki alasan tersendiri bahwa ia tidak harus mengangkat video call dari sang istri. Hal tersebut tergantung dari kesibukan sang suami.

Pada pertanyaan berikutnya, Ayu mengatakan bahwa ia akan menelepon semua teman-teman sang suami jika tidak ada kabar sama sekali dari sang suami.

Ayu Dewi dan Regi Datau Berbagai sumber

foto: YouTube/Ayudewi

"Silakan... silakan lah.. silakan.. nggak ada masalah," jawab Regi.

Tidak percaya dengan jawaban Regi, Ayu Dewi menyangkal bahwa hal tersebut terjadi sang suami akan membriefing satu-satu temannya.

"Kalau bini gua telepon jangan diangkat. Apa supir kamu aja briefing kalau ibu telepon jangan diangkat," jelas Ayu.

Sementara itu, terdapat pertanyaan yang mencolok dalam video tersebut. Ayu mengajukan pertanyaan kepada sang suami bahwa ia akan selalu mengunjungi kantor sang suami setiap hari Jumat.

Namun bukannya senang mendengar janji yang dilontarkan dari sang istri, Regi justru menjawab dengan pedas dan singkat.