Brilio.net - Sejak muncul di dunia hiburan, nama Syahrini memang selalu jadi perbincangan. Tak hanya kerier tapi juga kehidupan pribadinya. Setelah menikah dengan Reino Barack pada 2019 lalu, kehidupan Syahrini makin jadi sorotan.

Setelah menikah, pasangan ini memang jauh dari gosip miring. Bahkan keduanya kerap membagikan momen mesra entah itu saat olahraga atau saat membagikan kekompakkan di dapur.

Tak terasa, 1,5 tahun lamanya pasangan ini menjalani biduk rumah tangga. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 juga kerap menghabiskan waktu berdua untuk berlibur.

Syahrini mengatakan 1,5 tahun waktu yang sudah sangat cukup untuk keduanya saling mengenal dan membangkitkan sisi harmonis. Ia mengatakan kini dirinya sedang menjalani program kehamilan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Syahrini jalani program kehamilan © 2020 brilio.net

"Kubilang sayang, masa pacaran kita sudah ya. Sudah saatnya. 'Oke sayang', katanya gitu. Mari kita fokuskan dan serius, mudah-mudahan," kata Syahrini seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Senin (9/11).

Memang sejak menikah ia sudah mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan. Namun Syahrini mengatakan saat ini dirinya benar-benar membatasi pekerjaannya dan fokus pada program kehamilan

"Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak. Jadi itu yang diharapkan hari ini. Mudah-mudahan. Bulan ini belum produk, ya udah belum diisi. Aku tunggu itu," pungkasnya.

(brl/guf)