Brilio.net - Ulang tahun merupakan salah satu momen paling dinantikan seseorang dalam hidupnya. Momen manis yang terjadi satu tahun sekali ini menandakan penambahan satu angka dari usia sebelumnya. Nggak heran, ulang tahun biasanya akan dirayakan sebagai bentuk rasa syukur.

Ada orang yang memilih merayakannya hanya bersama orang terdekat. Selain itu, ada pula yang ingin menggelar pesta mewah dan megah dalam memperingati hari kelahirannya tersebut. Ibaratnya, mereka ingin menjadi 'ratu atau raja' sehari.

Menariknya, pada perayaan ulang tahun pasti akan selalu ada kejutan yang tak terduga. Misalnya mendapat kado spesial, hingga kue ulang tahun yang tak biasa. Seperti yang pernah dirasakan sejumlah selebriti Tanah Air ini.

Di hari ulang tahunnya, para seleb ini mendapat sebuah kue yang unik banget. Mulai dari bentuknya, sampai isi dalamnya. Kira-kira seperti apa ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/1), berikut kue ultah 7 seleb yang desainnya unik banget.


1. Donna Agnesia mendapat kue ulang tahun yang terdapat kotak di dalamnya. Awalnya ia mengaku mengira kotak tersebut merupakan penyangga kue. Namun siapa sangka, isinya ternyata kado berupa cincin dari Darius Sinathrya.

foto: Instagram/@dagnesia



2. Ulang tahun ke-55 tahun, Nia Daniaty dapat kue cantik. Kue bertingkat tiga ini dihiasi oleh lapisan uang dolar.

foto: Instagram/@niadaniatynew



2 dari 3 halaman



3. Tak jauh berbeda dari sang ibunda, anak Nia, Olivia juga rayakan ulang tahun dengan kemeriahan. Lihat saja nih, kue ulang tahunnya bertabur uang rupiah.

foto: Instagram/@niadaniatynew



4. Rayakan anniversary pernikahan, Rachel Vennya terharu diberi kejutan dari sang suami, Niko. Tak main-main lho, kue tinggi ini terdiri dari gulungan uang pecahan Rp 100 ribu.

foto: Instagram/@rachelvennya



5. Sederhana dan unik. Prilly Latuconsina diberikan kue ulang tahun Iron Man. Mainan superhero itu tampak berdiri kokoh di atas kue.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96



3 dari 3 halaman



6. Sama halnya dengan Prilly, aktris cantik Dian Sastro dapat kue super unik. Kue berwarna hitam dan biru itu dihiasi Black Panther.

foto: Instagram/@therealdisastr



7. Berprofesi sebagai penyanyi dan musisi ternama, Melly Goeslaw dapat kue dengan tumpukan kaset-kaset. Kece abis!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on