Brilio.net - Mantan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari baru saja mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Dirinya baru saja menjadi korban perampokan yang membuatnya harus kehilangan sebuah tas mewah beserta isi miliknya.

Tak hanya itu, mobil Mercedes-Benz SUV miliknya pun turut menjadi sasaran. Kaca mobil Barbie tersebut pecah dan rusak. Kejadian tersebut berlangsung di sebuah kedai kopi di kawasan tebet, Jakarta Selatan. Kabar tersebut pun disampaikan secara langsung oleh Barbie melalui Instagram.

"Mobil gue hancur kacanya, barangnya hilang. Ini lagi diurusin dulu beling-belingnya semuanya banyak banget," tutur Barbie dalam unggahan Instagram Story yang dikutip brilio.net pada, Senin (26/12).

barbie kumalasari jadi korban perampokan © berbagai sumber

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Melalui Instagram, Barbie mengungkapkan jika dirinya tengah meeting saat mobilnya dirampok oleh pencuri.

"Jadi gini kronologinya, aku kemarin itu mendapatkan sertifikat untuk menjadi promotor acara olahraga. Aku satu-satunya perempuan yang terpilih dari kalangan selebriti untuk menjadi promotor. Pada saat itu aku lagi meeting terus aku parkir di samping kedai kopi kurang lebih 50 meter," ujarnya.