Saat hendak pulang, dirinya baru menyadari bahwa kaca mobilnya telah dirusak oleh pencuri. Tak hanya itu, ia juga kehilangan sebuah tas mewah miliknya.

"Pulang dari meeting jam setengah satu malam, ketika aku lagi mau naik mobil, aku liat kaca mobil mercy aku sudah pecah. Aku juga kehilangan tas Calvin Klein aku beserta barang-barang. Aku taruh tas di bagian tengah," tuturnya.

barbie kumalasari jadi korban perampokan © berbagai sumber

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Barbie sempat bertanya pada orang-orang di sekitar dan petugas parkir. Namun, tak ada yang melihat aksi perampokan tersebut.

"Yang lucu tukang parkir nggak ada yang dengar dan nggak ada yang melihat. Padahal di situ lagi ramai banget orang dan penuh parkirannya. Makanya ini harus menjadi perhatian juga," tambah Barbie.

Mobil Barbie juga mengalami kerusakan pada bagian kaca. Serpihan kaca pun memenuhi bagian dalam mobil miliknya. Ia berharap pihak kepolisian dapat mengusut tuntas dan menangkap pelaku perampokan tersebut.

"Mobil gue hancur kacanya, barangnya hilang. Ini lagi diurusin dulu beling-belingnya semuanya banyak banget. Hati-hati guys semuanya, ternyata minggu lalu juga ada kaca mobil yang dipecahin. Ini aku harap polsek Tebet bisa segera mengusut dan ketemu ya orang yang mencuri tas aku," pungkasnya.