Ayu Aulia diduga lakukan penganiayaan pada tunangannya © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ayuaulia5252

Pihak Abhinaya pun menyatakan telah mempersiapkan sejumlah bukti yang bisa memberatkan selebgram cantik itu. Adapun Abhinaya menjelaskan kejadian penganiayaan tersebut lantaran diduga karena orang ketiga.

Menurut Abhinaya, Ayu Aulia mengamuk lantaran dirinya tiba-tiba muncul dihadapan Ayu yang saat itu berada di salah satu mall di kawasan Senayan, Jakarta bersama seorang pria. Abhinaya menduga orang tersebut adalah selingkuhan Ayu Aulia.

Ketahuan selingkuh oleh Abhi, Ayu Aulia mengamuk dan mencakar hingga menyebabkan tangan, leher, dan punggung Abhinaya luka-luka. Selain itu, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum juga menegaskan bahwa dugaan kuat penganiayaan tersebut karena orang ketiga.

Ayu Aulia diduga lakukan penganiayaan pada tunangannya © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ayuaulia5252

"Kemarin Mas Abhi sudah melaporkan visum dan diambil keterangannya, tadi kita menyerahkan bukti tambahan untuk mendukung persoalan tersebut," tutur Sunan Kalijaga memaparkan.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya Ayu Aulia hanya menyampaikan belum bisa memberikan komentar apapun. Ia masih ingin menenangkan diri untuk sementara waktu. Ayu menuturkan akan mengirimkan kuasa hukumnya untuk berbicara terkait kasus penganiayaan yang menjeratnya kembali. Selain itu, ia juga memohon maaf karena belum mau melakukan wawancara.