Brilio.net - Seperti yang diketahui, kasus kopi sianida yang melibatkan nama mendiang Mirna Salihin dan Jessica Wongso belakangan kembali ramai diperbincangkan usai platform streaming online Netflix merilis sebuah film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Semenjak tayang, banyak yang masyarakat yang menonton dan film tersebut banyak menuai reaksi dari berbagai kalangan. Banyak yang mempertanyakan siapa sosok pelaku sebenarnya. Bahkan tak sedikit yang menginginkan agar kasus ini kembali diusut hingga tuntas. Sederet nama seperti Otto Hasibuan, ayah Mirna Salihin, hingga Krisna Murti yang merupakan jenderal polisi yang memimpin penyelidikan pun kembali menjadi sorotan publik.

Nggak cuma itu, bahkan nama aktor Krisna Mukti pun ikut terseret ke dalam kasus tersebut. Hal tersebut berawal dari seorang netizen yang menudingnya sebagai sosok yang meracuni mendiang Mirna Salihin. Merasa kaget dan heran dengan tudingan tersebut, Krisna Mukti pun memutuskan untuk memberikan klarifikasi melalui akun TikTok miliknya.