Sambil tertawa, Krisna membeberkan penjelasan kepada para warganet keliru dan mengira dirinya merupakan sosok polisi yang pernah menangani kasus kopi sianida beberapa tahun silam. Ia mengaku akun media sosialnya banyak di-tag di kasus Jessica Wongso dan Mirna Salihin.

 nama krisna mukti terseret kasus mirna © berbagai sumber

foto: TikTok/@krisnamukti84

"Lo salah orang bro. Itu yang lo maksud itu bapak Krisna Murti polisi. Kalau gue ini Krisna Mukti aktor. Nah sejak kasus kopi sianida Jessica Mirna di-up lagi diangkat lagi, ini nama gue banyak banget disebut-sebut seolah-olah gue yang terlibat dalam masalah itu," tutur Krisna yang dikutip brilio.net dari TikTok @krisnamukti84, Minggu (8/10).

Dalam video tersebut, Krisna pun meminta agar warganet menanyakan kepada sosok Krisna Murti bukan dirinya. Ia juga kembali menegaskan kalau dirinya sama sekali tak terlibat dalam kasus tersebut.

"Lo salah orang, bukan gue. Jadi bapak polisi Krisna Murti itu. Nah lo tanya deh ke dia, bukan ke gue. Jadi buat yang lain juga nggak usah tag-tag gue, karena gue nggak terlibat sama sekali dalam kasus ini," tambahnya.

foto: TikTok/@krisnamukti84

Di akhir video TikTok tersebut, Krisna menyebut bahwa kemiripan namanya dengan anggota polisi yang membuat namanya ikut terseret kasus tersebut. Usai memberikan klarifikasi, Krisna juga mendoakan agar kasus kopi sianida bisa segera selesai.

"Perbedaannya adalah yang satu bapak Krisna Murti pake 'R', kalau gue Krisna Mukti pake 'K'. Udah gitu aja, semoga cepat selesai masalahnya amin," pungkasnya.

Unggahan video Krisna Mukti di TikTok pun menuai berbagai reaksi warganet. Banyak yang dibuat ngakak saat mengetahui sang aktor ikut dikaitkan dengan kasus kopi sianida.

"Bapakku maaf, saya juga kepikiran, pak Krisna Murti bukannya aktor, kok tiba-tiba jadi polisi, ternyata salah orang saya," kata @nanairna.

"Kalo ada kasus di Indonesia tuh ada aja bumbu lawaknya, capek ketawa," komentar @istrichoisiwonnnnn.

"Ngakak, aku kira kamu beneran om," tulis @dgendut1.

"Wkwkwk ngakak banget," kata @sulansariie.

"Hahaha netizen kocak," kata @tikusputih911.

@krisnamukti84 Membalas @diditditdiht BUKAN GW brooo #fyp #jessica #krisnamurti suara asli - krisna mukti official