Brilio.net - Pasangan pengantin baru Denny Caknan dan Bella Bonita masih dalam suasana bahagia usai menggelar acara akad nikah pada 7 Juli 2023. Satu bulan resmi menjadi suami istri, keduanya kembali menggelar acara resepsi dan ngunduh mantu di kampung halaman Bella Bonita, tepatnya di Pendapa Kepatihan Ngawi.

Pesta yang digelar pada Jumat (18/8) ini tampak meriah dan penuh suka cita. Denny Caknan dan Bella Bonita tak lepas dari sorotan publik sejak acara belum dimulai hingga pesta itu selesai dihelat. Kedua mempelai terlihat berbahagia menyambut tamu yang datang.

Namun, di tengah keceriaan itu, Denny Caknan mendadak mengungkapkan kabar kurang mengenakan. Usai berpesta, Bella rupanya kelelahan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dalam postingan stories Instagram Denny Caknan, Bella Bonita terlihat mengenakan alat bantu pernapasan.

Kondisi terkini Bella Bonita usai dilarikan ke rumah sakit © 2023 brilio.net

Kondisi terkini Bella Bonita usai dilarikan ke rumah sakit
Instagram/@dennycaknan

"Kuat yuk sayang," tulis Denny.

Dalam unggahan itu, sang istri tampak terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Pada hidung dan mulutnya Bella terpasang alat bantu pernapasan. Istri Denny Caknan ini terlihat masih dalam balutan riasan pengantin. Tidak disebutkan pasti apa yang menyebabkan Bella harus dilarikan ke rumah sakit, tetapi diduga karena kelelahan.