"Cepet sembuh ya, nggak suka di ruangan ini, pulang, biar ada Netflix. Kita TikTok-an nanti," tutur Indy.

Indra Bekti sudah sadar © 2022 Instagram

foto: Instagram/@cherrywish_official

Doa serta semangat dari keluarga hingga sahabatnya seolah tak putus untuk kesembuhan Bekti. Tak hanya sang istri yang setia mendampingi, sahabatnya Indy Barends juga rela berada di rumah sakit untuk menemani Indra Bekti. Sesaat setelah Indra siuman dan sadar rasa syukur dari keluarga dan sahabat-sahabatnya tak henti-hentinya diucapkan.

"Alhamdulillah," tulis dalam keterangan video.

Meski dengan suara yang lirih, namun kondisi Indra Bekti tampak membaik. Tak hanya itu, suami Aldila Jelita ini juga tersenyum dan tertawa saat Indy Barends mengajaknya bercanda. Bahkan Bekti juga mencium tangan sahabatnya itu.

Indra Bekti sudah sadar © 2022 Instagram

foto: Instagram/@cherrywish_official

Sebelumnya, Indra Bekti ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi tempatnya siaran radio. Indra pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Sebelum diketahui mengalami pendarahan otak, Indra sempat mengeluhkan kepala pusing beberapa minggu terakhir.

Indra Bekti langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Selang beberapa jam dari kejadian, presenter kocak ini mendapatkan tindakan operasi sebanyak dua kali dan sempat tak sadarkan diri selama beberapa jam. Kini kondisinya semakin membaik dan sudah bisa bercanda seperti sedia kala meski dengan badan yang terlentang di atas kasur.