Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri penampilan Ussy Sulistiawaty selalu mencuri perhatian publik. Istri Andhika Pratama ini dikenal memiliki penampilan yang stylish dan terlihat kian awet muda meski telah memiliki lima orang anak. Ia juga kerap dipuji pintar merawat diri, sehingga penampilannya menawan meski terpaut usia enam tahun dari sang suami.

Tak hanya itu, penampilannya semakin mencuri perhatian sejak dirinya berhasil menurunkan berat badann usai melahirkan. Sejak memiliki tubuh yang lebih ramping dan ideal, penampilan Ussy membuat publik melongo. Banyak yang mengatakan bahwa Ussy tak terlihat seperti ibu lima anak.

Tak sedikit juga yang menyebut Ussy dan kelima anaknya bak kakak beradik. Meski begitu, penampilan Ussy di beberapa acara juga kerap mendapat komentar pedas dari warganet. Banyak yang menilai Ussy mengenakan busana yang dianggap kurang pantas dan kurang sopan.

Baru-baru ini, penampilannya kembali menjadi sorotan publik usai mengunggah foto bersama Hesti Purwadinata. Dalam unggahannya, keduanya seleb ini diketahui sama-sama menghadiri sebuah acara. Keduanya pun memperlihatkan interaksi layaknya pasangan sahabat.

"Ketika istri sah minder ketemu pacar suami. Jaman memang udah berubah," tulisnya melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Kamis (16/3).