Brilio.net - Hari ini 4 November 2016 bisa menjadi hari yang paling tak terlupakan dalam sejarah politik di Indonesia. Aksi ini seperti diketahui menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dianggap oleh sebagian orang telah melecehkan kitab suci agama Islam.

Aksi ini pun menuai banyak perhatian publik. Nggak cuma ormas saja, tapi juga sejumlah selebriti. Salah satu selebriti yang memberikan komentar terkait aksi ini adalah presenter kondang, Sarah Sechan.

Wanita 42 tahun yang identik dengan rambut pendeknya ini pun mengunggah sebuah gambar di Instagram yang cukup menggelitik.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Jumat (4/11), Sarah mengunggah sebuah quote dengan latar belakang warna maroon yang berbunyi, "Indonesia jangan bercerai. Saya sudah pernah. Repot ngurusnya." Begitu bunyi kutipan tersebut yang disertai caption 'Salam Damai'.

quote sarah © 2016 brilio.net

Postingan Sarah yang baru beberapa jam ini langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Kebanyakan pun justru dibikin ngakak. Meski bahasanya terlihat sederhana namun maknanya cukup dalam bukan?

"Orang keceh pasti quotenya keceh," tulis @rinaldoaviano.

"Cukup teteh aja yang mengalami sekali," komentar @kaemitaboediono.

"Haha, i feel you teh, rempong memang. bersatulah Indonesia," komentar @goprittz.