Mengetahui dirinya jadi bahan perbincangan, Fabienne Nicole akhirnya angkat bicara. Melalui Instagram Story di akun pribadinya, Fabienne Nicole menyebut dirinya dalam keadaan baik-baik saja di tengah situasi yang terus menyeret namanya dan Miss Universe Indonesia.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mendukung saya dan memeriksa saya. saya baik-baik saja," tulis Fabienne Nicole dikutip brilio.net dari Instagram @fabienne_fng.

Wanita 23 tahun tersebut menyatakan sadar akan isu yang sedang terjadi. Namun dia memilih mengambil sikap hati-hati karena semuanya masih dalam proses penyelidikan.

"Pengalaman saya bekerja dengan korban kekerasan dalam rumah tangga telah mengajari saya pentingnya memberikan tanggapan yang terukur, Ini untuk memastikan bahwa kata-kata didukung oleh penyelidikan menyeluruh dan bukan sekadar spekulasi. Sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait hal tersebut," lanjutnya.

Klarifikasi Fabienne Nicole © Instagram

foto: Instagram/@fabienne_fng

Fabienne pun mengakui dirinya harus menjaga komentar. Meski begitu, ia berharap agar kasus ini dapat diselesaikan secara cepat dan adil.

"Saya harus menjaga komentar saya sampai saya dilengkapi dengan perincian dan informasi yang komprehensif dari temuan-temuan, Saya sangat berharap akan ada penyelesaian yang cepat dan adil untuk masalah ini. Salam hangat, Fabienne Nicole," tutupnya.

Sementara itu, imbas dari dugaan pelecehan yang terjadi di Miss Universe Indonesia 2023, sejumlah petinggi ajang ini mengundurkan diri. Mereka di antaranya adalah CEO Miss Universe Indonesia Eldwen Wang, Direktur Visual yang juga fotografer selebriti Rio Motret, dan Beauty Director Slam Wiyono.