Brilio.net - Siapa yang tidak mengenal Sule? Pelawak sekaligus presenter handal Tanah Air ini tidak pernah kehabisan bahan untuk menghibur masyarakat Indonesia. Pemilik nama asli Entis Sutisna ini dikenal sebagai pria yang humoris, baik hati, dan sangat sayang kepada keempat anaknya.

Setelah resmi sebagai duda, kisah asmara Sule terus saja menjadi sorotan publik. Sule pernah dikabarkan dekat dengan Naomi Zaskia, Rita Tila, Nurhayati, dan juga Baby Shima. Nama yang terakhir ini sendiri adalah penyanyi dangdut asal Malaysia. Sama seperti Naomi, Baby Shima juga mengaku kenal dekat dengan Sule.

Baby Shima sudah Sule instagram

foto: Instagram/@babyshimaofficial

Dalam acara Morning Show di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Baby Shima menjelaskan awal mula pertemuannya dengan Sule. Sebelumnya Sule pernah mengajak Shima bernyanyi di salah satu aplikasi. Kemudian pertemuan mereka secara langsung pertama kali terjadi saat Sule pernah menjemput Shima untuk salah satu program milik Sule.

"Awalnya Shima ketemu dia, dia agak sinis orangnya. Serius orangnya. Lepas acara, di belakang backstage dia ketemu Shima kemudian dia minta nomor WA. Lepas tu, udah kenal dah kenal dia Shima tau dia orangnya sangat baik, ramah, dan sangat perhatian," kata Baby Shima.

Baby Shima mengaku kalau ia nyaman dengan Sule, meskipun saat ini mereka hanya berteman. Setelah mengenal Sule, Baby Shima merasa kalau Sule orang yang baik, ramah, dan sangat perhatian. Sule juga pernah mengajak Baby Shima ke rumah, namun waktu itu Baby Shima berhalangan untuk datang.

"Shima dengan kang Sule bahagia, sebabnya kang Sule selalu membuat Shima tertawa. Dia sangat lucu orangnya. Jadi Shima agak senang bila dekat dengan kang Sule." lanjut Baby Shima.

Baby Shima sudah Sule instagram

foto: Instagram/@babyshimaofficial

Baby Shima saat ini tinggal di Indonesia, hanya saja kalau ada program dirinya baru kembali ke Malaysia. Tak jarang Baby dan Sule saling berkirim kabar melalui pesan WhatsApp. Selain berkirim pesan, Sule juga sering mengirimkan foto-foto lucunya kepada Baby Shima.

Kedekatan Baby Shima dan Sule ini mengundang tanggapan dari para warganet. Banyak dari warganet yang berharap apabila Baby Shima dan Sule memang dekat, Baby Shima bisa bersikap baik dengan sule dan keempat anaknya. Warganet turut mengomentari kedekatan Baby Shima dan Sule di akun Instagram pribadi Baby Shima.

"Semoga kak @babyshimaofficial langgeng sama om @ferdinan_sule dan bisa nerima sule serta anak2 nya sule dgn ikhlas dan apa adanya aamiin," kata akun @aini.noey seperti yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @babyshimaofficial, Jumat (12/4).

"Kaka cantik banget sihhh... Cocok kok sama dia," tulis akun @nona_followers.

"@babyshimaofficial seandainya kamu diajak nikah ama kang sule apa kamu mau dan terima apa adanya," komentar akun @oppa_park_lee.