Brilio.net - Hampir semua kalangan mengenal Sule. Komedian yang satu ini memang tidak pernah kehabisan bahan untuk menghibur masyarakat Indonesia. Sule merupakan jebolan ajang pencarian bakat pelawak.

Semenjak kariernya mulai terus melejit, ia tidak hanya dikenal sebagai pelawak melainkan juga selebriti multitalenta. Sule merambah ke dunia peran, tarik suara, dan juga presenter.

Hingga kini Sule menuai kesuksesan di dunia entertainment yang membuatnya kini menjadi pria bergelimang harta. Pria yang memiliki nama asli Entis Sutisna ini bahkan berhasil mendapatkan bayaran mencapai Rp 1 miliar tiap bulannya. Tak cukup sampai di situ saja, pria 42 tahun ini bisa memiliki lima rumah yang berlokasi di Bandung dan Jakarta.

Semua kemewahan dan hasil yang didapatkan Sule tidak terlepas dari doa dan suport seorang ibu. Ibu Sule yang tak lain bernama Engkom Komara adalah wanita yang selalu setia mendoakan Sule. Sule dikenal sebagai anak yang berbakti. Meskipun Sule dan ibunya bertempat tinggal di daerah berbeda dan jarang bertemu, Sule sering meluangakn waktunya untuk bertemu ibunya.

Penasaran dengan potret kedekatan Sule dan ibunya? Berikut deretan foto Sule dan ibunya seperti rangkuman brilio.net dari akun Instagram pribadi @ferdinan_sule, Kamis (11/4).

 

1. Sule memanggil ibunya dengan sebutan emak.

Sule dan ibunya instagram

 

2. Pria kelahiran 1976 ini sangat sayang kepada Engkom Komara.

Sule dan ibunya instagram

 

3. Pada akun YouTube milik Sule, ia pernah memberikan kado spesial kepada ibunya yang sedang ultah. Sule memberikan kalung emas khusus untuk Engkom Komara.

Sule dan ibunya instagram

 

4. Ibu Sule juga pernah didatangkan di program acara yang dipandu Sule.

Sule dan ibunya instagram

 

5. Menurut penuturan Sule saat berada di Ini Talkshow, ibunya adalah wanita yang lembut dan perasa.

Sule dan ibunya instagram

 

6. Sule dan ibunya memang jarang sekali bertemu.

Sule dan ibunya instagram

 

7. Sekalinya bertemu, ibunya selalu saja mudah menangis. Rasa haru itu tak jarang membuat Sule juga ikut tak bisa membendung air mata.

Sule dan ibunya instagram