Brilio.net - Ada yang bilang kasih sayang sang nenek kadang bisa lebih besar dari ibu sendiri. Hayo, kamu pernah ngalamin juga nggak?

Tampaknya kasih sayang seorang nenek juga dirasakan oleh penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Yogie Novrionandes atau lebih dikenal sebagai Yogie Nandes. Pemuda asal Padang ini baru saja mengunggah sebuah foto yang bikin haru netizen.

Momen Lebaran yang lalu, tentu Yogie menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarganya. Menariknya, saat dirinya akan kembali ke ibu kota sang nenek pun bertingkah cukup unik. Meski cucunya sekarang sudah dewasa dan sudah menjadi seorang penyanyi terkenal, namun sang nenek tetap saja meberi Yogie uang saku sebelum pergi. Uang tersebut pun tak banyak, hanya beberapa lembar uang sepuluh ribuan yang dimasukkan dalam plastik.

kisah penyanyi © 2016 brilio.net

"Dikata agak nyinyir sih iya.... Namanya juga usia beliau udah dimasa2 suka lupa dan kalo ngomong suka diulang2. Tapi sayang buat cucunya luar biasaaa... Dan surprise banget, pas pamitan balik ke jakarta, sambil nangis dan masih ceramahin aku, beliau tiba2 masukin uang ke saku celanaku, pake plastik dan Karet gelang pulaakk...mungkin beliau ngerasa aku masih anak2 kali ya...ga tau harus terharu, ketawa, atau sedih. Love u grandmaaaaa," tulis Yogi pada sebuah foto yang dia edit menunjukkan foto dirinya dan uang yang diberikan sang nenek.

Postingan tersebut pun menuai banyak komentar netizen dan telah dilike sebanyak 14.000 lebih pengguna Instagram.

BACA JUGA: 7 Tebak-tebakan ini benar-benar menguji kecerdasan, kamu berani coba?

"Wahhh terharuuuu," tulis esterfangidae.

"Jangan sia2 wktu kakak, klo masih bisa berkunjung kerumah nenek berkunjunglah, karena suatu saat nanti hal yg paling dirindukan adlh pelukan dan ciuman nenek," tulis akun bernama vieta_mahran.

"Simpen bro itu kenang2 yang ga kelupain harapan beliau U bisa jadiin itu bersepuluh2 ribu x lipet itu doa beliau bro...amin," komen pemilik akun mohammadkholid.