Brilio.net - Kamu yang mengikuti acara Akademi Fantasi Indosiar pasti tahu dong dengan T2? Yap duo asal Bandung yang beranggotakan Tika dan Tiwi ini merupakan jebolan AFI 2005. Meski bukan berstatus juara, namun T2 berhasil masuk jajaran musisi top Indonesia di tahun 2008 dengan lagu andalannya yang berjudul OK.

Pada tahun 2009, Tika memutuskan untuk menikah dan vakum dari T2. Sejak saat itu karir T2 mulai goyah, puncaknya adalah mereka memutuskan bubar pada tahun 2014 setelah Tiwi menyusul Tika untuk menikah.

Tiwi menikah dengan seorang pengusaha kaya asal Jepang bernama Shogo pada tahun 2013. Pernikahan mereka digelar secara diam-diam di Nusa Dua Bali. Sejak saat itu nama Tiwi juga berubah mengikuti nama suaminya menjadi Tiwi Sakuramoto. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Reo Athar Sakuramoto.

Kehidupan rumah tangga Tiwi bisa dibilang jauh dari gosip. Tiwi sendiri jarang memamerkan kemesraan dengan suaminya di depan publik maupun akun media sosialnya. Hal itu disebabkan suami Tiwi yang kini kembali bekerja di Jepang. Sementara Tiwi memilih tetap tinggal di Indonesia dan menjalani hubungan jarak jauh. Mau tahu kehidupan Tiwi sekarang? Simak foto-fotonya di bawah ini, Jumat (15/7).

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh

1. Ini waktu masih di AFI nih..



2. Imut-imut banget ya?



3. Kalau ini waktu bentuk T2 sama Tika..



4. Kompak banget deh pokoknya..



5. Kayak kakak adik kan ya?




Penampilannya sekarang cetar banget. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


6. Sekarang gini nih penampilan Tiwi, cetar banget ya?



7. Waktu ngerayain ultah pertama anaknya bareng suaminya.



8. Mirip banget deh bapak sama anak..



9. Meski sudah jadi mama muda namun Tiwi tetap aktif nyanyi lho..



10. Dan juga mama yang baik buat Reo, anak semata wayangnya..