Brilio.net - Tak banyak yang tahu jika ternyata artis Elly Sugigi juga merupakan anak gaul Blok M ketika masih muda. Hal tersebut pun dipaparkannya langsung lewat akun media sosialnya.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Elly pun berkisah soal masa lalunya itu. Tak hanya itu, ia juga menuturkan kisah pertemanannya dengan Tia Azhari saat itu.

"Temen kecil gw tahun 1988 kita nongki di blok m .kita main rool skate ..kita dance bahagia masa kecil," tulis Elly Sugigi, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Selasa (2/6).

Elly lantas mengaku jika dulu ia termasuk orang yang tak 'mampu'. Namun menariknya, ia justru berteman dengan banyak anak orang kaya di daerah Blok M.

"Dulu gw paling jelek sendiri diantara teman-teman gw diblok m anak orang kaya semua..gw anak orang gak mampu," tulis Elly.

Loading...

Kendati demikian, cara agar dirinya bisa diterima oleh teman-temannya pun tak mudah. Ia harus berusaha untuk bisa bermain sepatu roda dan nge-dance.

"Tapi gw berusaha pengen main sepatu roda dan ngedance, di sepatu roda itu Tia karena kalau nggak bisa main roda nggak bisa jadi anak club....dan gw berhasil menang dance lomba apapun gw menangin demi bisa bertemn sama kalian," tulis Elly.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ely sugigi (@ellysugigi_real_) on

Lebih lanjut, melalui unggahan tersebut, Elly pun mengungkapkan jika saat ini teman-temannya itu telah sukses. Ada yang berkarier dengan menjadi artis, ada pula yang menjadi pejabat.

"bnyk dari temn2 gw di blok m yg uda jadi artis pejabat ...alhamdullilah masih pada inget .dulu kita terkenal dengan lintas melawai..ya tia..baik2 ya tia masa kecil yang tidak akan kita lupakan tia," tulis Elly.

Sementara itu, melihat unggahan teman lamanya tersebut, Tia Azhari pun memberikan emoji love pada kolom komentar. Tak hanya itu, adik Ayu Azhari itu juga menanyakan kabar Elly.

"Hi Ely.. pa kabar mu? Ya Udah lama banget ya! Nice to see you here," tulis @tiazhari.