Elly Sugigi serahkan anak kandung ke tukang sayur © berbagai sumber

Elly Sugigi serahkan anak kandung ke tukang sayur
YouTube/The Sungkars

Elly mengaku anaknya pernah ditawar beberapa orang dengan iming-iming uang dan rumah. Namun, Elly tidak mau menyerahkan anaknya.

"Pas lahiran banyak yang nawar anak aku. Kayak jualan anak. Ada yang nawar 250 juta, rumah 1, cepet lahiran diambil. Aku nggak mau, karena kita nggak tahu agamanya itu apa," ungkapnya.

Akhirnya, Elly memberikan sang anak kepada seorang tukang sayur yang dia kenal. Saat itu, dia percaya kepada tukang sayur tersebut karena memiliki agama yang bagus. Sayangnya, orang tersebut ingkar janji.

"Kalau tukang sayur ini aku tahu agamanya bagus, walaupun aku cuma dikasih uang 500 ribu untuk beli jamu pada waktu itu aku nggak nuntut, yang penting anakku dirawat sampai nanti umur 17 tahun aku pengen ketemu. Tapi ternyata dia ingkar janji," jelasnya.

Sempat dijauhkan dari anaknya setelah 17 tahun. Elly akhirnya bertemu dengan sak anak saat dewasa. Bahkan hubungan anaknya yang sempat renggang tersebut sudah membaik.

"Sekarang hubungan dah baikan. Saya cuma minta kalau nikah saya dipanggil. Fitri dateng ke rumah saya di Depok, dia datang ke saya 2018. Cantik banget anaknya, putih, bersih, cantik, udah S2 sekarang," ungkapnya.