Brilio.net - Kisah Tiko yang sempat viral dalam beberapa waktu ini telah menarik simpatisan dari beberapa pihak. Banyak orang dari berbagai kalangan, selebriti hingga pengusaha menunjukkan kepeduliaannya pada Tiko. Salah satunya pengusaha bernama Jhon LBF. Saat bertemu dengan Tiko, Jhon memberikan tawaran pekerjaan pada Tiko dengan gaji Rp 10 juta.

Lewat akun TikToknya, Jhon LBF membagikan momennya saat bertemu dengan Tiko. Pada momen pertemuannya tersebut, Jhon LBF juga menjanjikan untuk membimbing Tiko memasuki dunia kerja. Ia mengaku dibuat kagum dengan sosok Tiko yang begitu berbakti pada sang ibu.

John LBF yang tawari Tiko kerja © Instagram

foto: TikTok/@jhon.lbf_official

"Enggak usah takut dengan kemampuan bekerja, kompetensi bekerka, saya akan bimbing," ujar Jhon dalam unggahan tersebut. agar melanjutkan kuliah.

Usai video tersebut, nama Jhon LBF semakin jadi perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan kisah suksesnya. Ternyata, kesuksesan yang diraih pria bernama asli Henry Kurnia Adhi tersebut tidak berjalan mulus. Sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang, ia sudah melewati jatuh bangun dalam membangun kariernya sebagai pengusaha.