×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah hidup Icha Naga, bekas napi yang kini artis Preman Pensiun

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kisah hidup Icha Naga, bekas napi yang kini artis Preman Pensiun

Tak pernah terbayang di benaknya bakal jadi artis.

28 / 12 / 2018 07:00

Brilio.net - Bagi para penonton setia sinetron Preman Pensiun pasti sudah tidak asing dengan tokoh Firmansyah Pitra atau lebih dikenal dengan nama Pipit, diperankan oleh Kang Icha Naga.

Kang Icha memiliki perawakan gempal, kepala pelontos, dan tato naga ditangan kanannya. Tingkahnya yang norak dan alay sering membuat para penonton bergelak tawa namun juga sering membuat kesal.

Di balik kesuksesannya di dunia entertaiment, ternyata banyak yang belum tahu sosok Kang Icha. Ia mengaku tidak mempunya cita-cita sebahai artis. Bahkan ia pun tak punya niat untuk menjadi preman sama sekali. Namun rupanya jalan hidup pemeran Pipit dalam sinetron Preman Pensiun itu sangat berliku. Ia pernah mencicipi garangnya menjadi preman di jalan sebelum akhirnya menemukan jalan hidup lainnya sebagai seorang artis.

Icha naga © 2018 brilio.net

Kisah kehidupan Icha Naga memang penuh warna dan liku. Ia yang awalnya bercita-cita jadi tentara, harus menerima kenyataan pahit. Cita-citanya itu harus pupus lantaran desakan ekonomi saat itu.

Loading...

"Saya pernah jadi tukang bangunan dan pekerjaan serabutan lainnya. Yang penting saat itu bisa hidup saja, bisa makan sudah cukup," ujar Icha Naga saat berbincang dengan wartawan baru-baru ini.

Icha naga © 2018 brilio.net

Waktu terus berlalu, akhirnya ia pun terpaksa menjadi preman yang banyak ditakuti masyarakat. Pada saat itu, ia juga pernah mencicipi dinginnya hotel prodeo. "Saya ribut dan hidup dengan kenakalan, sampai masuk rumah tahanan," ujar Icha Naga.

Hal itu tentu saja membuat keluarganya malu. Bahkan pria asal Bandung jnu mengaku sempat jauh dari keluarga lantaran kenakalannya tersebut. Saat berada di titik jenuh kehidupannya, ia mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam produksi sinetron populer, Preman Pensiun.

Icha naga © 2018 brilio.net

Meski awalnya merasa ragu lantaran tidak punya dasar akting, namun saat membaca skenarionya ia pun menjadi percaya diri. Selain kisahnya yang sangat menginspirasi, ia pun memeran sosok dengan akting yang natural. "Saya diminta main natural sebagai Pipit. Senang, karena sesuai dengan karakter saya saja," ujar Icha sambil tersenyum.

Tak heran bila saat ini ia tengah terlibat dalam project film layar lebar. Sinetron Preman Pensiun diproduksi dalam versi layar lebar. Film Preman Pensiun rencananya akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 17 Januari 2019.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more